Ini Harapan Marshanda Pada Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

By nova.id, Minggu, 23 Maret 2014 | 03:12 WIB
Ini Harapan Marshanda Pada Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (nova.id)

Ini Harapan Marshanda Pada Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (nova.id)

"Marshanda dan Ben Kasyafani (Foto: Okki) "

Marshanda dan Ben Kasyafani menjadi salah satu tamu undangan pesta resepsi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Marshanda mengaku terkejut sekaligus bahagia dengan keputusan Alyssa berhijab.

"Aku suka penampilannya Icha. Dia pakai hijab. Aku bahagia sama Icha dan Dude," ucap Marshanda ketika ditemui tabloidnova.com di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (22/3) malam.  Sebelum menikah, Marshanda mengaku sempat bertemu dengan pasangan Alyssa dan Dude.  Marshanda bisa merasakan aura bahagia mereka  menjelang pernikahan.

"Mereka  cocok banget. Beberapa hari dari sebelum nikah aku kan ketemu di salah satu pembukaan restoran, vibe bahagianya mereka itu terasa banget," jelas Marshanda sumringah.  Marshanda dan Ben yang sudah lebih dulu menikah berharap  rumah tangga Dude dan Alyssa lancar-lancar saja. "Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Itu doa klasik sih, cuma memang itu doa yang paling utama. Semoga punya anak saleh dan soleha," harap Ben.  Okki/Tabloidnova.com