Alyssa Soebandono Sering Menangis

By nova.id, Sabtu, 22 Maret 2014 | 13:46 WIB
Alyssa Soebandono Sering Menangis (nova.id)

Alyssa Soebandono Sering Menangis (nova.id)

"Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Foto: Okki) "

Sebelum resmi menjadi istri Dude Harlino, Alyssa Soebandono dilarang bertemu dengan sang kekasih. Selama 10 hari, Alyssa dipingit.

"Biasanya kan ketemu setiap hari. Kemarin ini enggak ketemu, tapi tetap komunikasi sih," tutur Alyssa yang ditemui tabloidnova.com di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Inda (TMII), Sabtu (22/3). Di sela-sela proses pingitan itu, Alyssa menggelar acara pengajian, siraman, sekaligus midodareni. Disaat itulah Alyssa mulai sering tersentuh. Tangisnya pun beberapa kali pecah.

"Tangis pecah itu saat pengajian. Ada momen dimana Icha ungkapkan isi hati ke orangtua. Kalau sudah sah kan tanggungjawab ada pada suami, ketika papa lepas tanggung jawab itu haru. Tadi juga ijin pernikaan lihat papa nangis," ucap Alyssa terharu.  Tangis haru bahagia itu akhirnya terbayar saat proses akad nikah berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan Dude dan Alyssa. "Banyak doa, enggak terasa, lega, sudah ketemu. Ini tangisan bahagia, akhirnya Icha nemuin orang yang bisa membimbing Icha kedepannya," ucap Alyssa.  Okki/Tabloidnova.com