Prosesi Pernikahan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dimulai

By nova.id, Jumat, 21 Maret 2014 | 03:16 WIB
Prosesi Pernikahan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dimulai (nova.id)

Prosesi Pernikahan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dimulai (nova.id)

"dok pri "

Menjelang pernikahan calon pengantin Alyssa Soebandono dan Dude Harlino dimulai. Jumat sejak pukul 09.00 wib, prosesi acara siraman dimulai dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

"Ada ibu-ibu pengajian yang sengaja diundang dan sekitar 15 anak yatim piatu," ucap Chairul, salah satu tim wedding organizer milik Rina Gunawan yang dijumpai tabloidnova.com di lokasi acara.

Tenda perpaduan warna krim dan cokelat sudah membentang di depan rumah orangtua pesinetron yang akrab disapa Icha itu di kawasan Jalan Prapanca I No.29, Jakarta Selatan. Sebah janur kuning melengkung di ujung jalan dekat kediaman orangtua Alyssa.

"Janurnya itu cuma jadi penanda saja sih, kalau di sini lagi ada acara. Nanti malam lanjut ada acara midodareni," katanya.

Sabtu, bertempat di Gedung Sasana Kriya, komplek Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Icha dan Dude akan menggelar prosesi akad nikah pukul 09.00 wib dilanjutkan dengan pesta resepsi pernikahan di tempat yang sama pada pukul 19.00 wib malam harinya.

Okki/Tabloidnova.com