Hak Asuh Putri Mendiang Paul Walker Diperebutkan

By nova.id, Jumat, 21 Maret 2014 | 02:08 WIB
Hak Asuh Putri Mendiang Paul Walker Diperebutkan (nova.id)

Hak Asuh Putri Mendiang Paul Walker Diperebutkan (nova.id)

"Foto: People "

Nyaris tiga bulan sudah berlalu sejak almarhum aktor Paul Walker meninggalkan dunia ini. Tapi ternyata masalah baru muncul ke permukaan berkenaan dengan hak asuh anak semata wayangnya, Meadow Walker. Seperti yang diputuskan oleh pengadilan dan sesuai amanat mendiang Paul, seluruh kekayaan milik Paul secara otomatis diturunkan pada Meadow yang kini baru berusia 15 tahun itu. Dan harganya tentu mencapai miliaran rupiah.

Tentu menjadi resiko yang besar yang ditanggung seorang gadis remaja seusia Meadow jika ia harus mewarisi kekayaan dengan jumlah yang fantastis.

Karena itu, ibunda Paul yang bernama Cheryl Ann Walker mengajukan petisi kepada pihak pengadilan agar dirinya bisa diberikan hak asuh terhadap Meadow agar ia bisa mengawasi Meadow yang memang masih di bawah umur dalam mengelola kekayaan sang aayah yang diwariskan padanya.

Dalam keterangan tambahan di dokumen petisi yang diajukan Cheryl tersebut terungkap juga fakta bahwa belakangan ini Meadow dan ibunya yang adalah mantan kekasih Paul tinggal bersamanya dan ibu Meadow diketahui memiliki masalah berkaitan dengan konsumsi minuman keras. Karena itu ia ingin sekali mengajukan diri menjadi wali Meadow secara resmi.

Meadow mengaku dirinya layak untuk membesarkan Meadow sampai sang cucu mencapai batas usia dewasa. Sebelumnya Cheryl juga menuliskan bawha ia membesarkan empat anaknya dan memiliki pekerjaan tetap sebagai seorang perawat dan memungkinkannya untuk memberikan perawatan dan segala fasilitas dan kebutuhan sang cucu kelak. Hingga kini pihak pengadilan belum memutuskan apakah akan menerima atau menolak permintaan Cheryl ini. Yang jelas, sudah sejak kepergian ayahnya, Meadow memang tinggal menetap dengan sang nenek.

Yetta/Tabloidnova.com