Zaskia Gotik Kaget Sang Pacar Tiba-tiba Muncul di Televisi

By nova.id, Rabu, 19 Maret 2014 | 11:54 WIB
Zaskia Gotik Kaget Sang Pacar Tiba tiba Muncul di Televisi (nova.id)

Zaskia Gotik Kaget Sang Pacar Tiba tiba Muncul di Televisi (nova.id)

"Zaskia Gotik (Foto: Icha) "

Zaskia Gotik mengaku terkejut saat kekasihnya, Rian, dihadirkan dalam sebuah acara menjadi bintang tamu. Padahal, kepada Zaskia, Rian mengaku belum siap untuk tampil di depan publik.

"Tadi kaget juga, ini pertama kalinya. Soalnya dia bilang belum siap di depan televisi," cerita Zaskia saat ditemui tabloidnova.com di acara tapping Hitam Putih, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/3).

Namun, sayangnya, usai acara selesai, Rian tergesa-gesa meninggalkan lokasi tanpa Zaskia. Padahal, acara  tapping Hitam Putih belum selesai. Menurut Zaskia, Rian tergesa-gesa lantaran sibuk dengan pekerjaannya.

"Tadi ada kerjaan. Dia mau ke luar kota. Dia bilang kemarin belum tampil di televisi. Enggak tahu kenapa malah muncul di sini. Dia kemarin bilang pengin ke Purwakarta," jawab Zaskia.

Dikatakan Zaskia, selain sibuk, Rian juga belum siap menghadapi media. Ia memilih menghindar sampai dirinya siap kisah asmaranya diangkat oleh media.

"Belum. Karena kita enggak mau terlalu buru-buru dan mengumbar. Kita matangkan dulu. Kalau sudah matang, pastilah kita akan berbagi," jawab Zaskia yang dikenal dengan goyangan itiknya.

Icha/Tabloidnova.com