Bersiaplah untuk Sekuel Film Animasi Ini

By nova.id, Rabu, 19 Maret 2014 | 08:38 WIB
Bersiaplah untuk Sekuel Film Animasi Ini (nova.id)

Bersiaplah untuk Sekuel Film Animasi Ini (nova.id)

""

Bagi Anda atau anggota keluarga yang sangat gemar meyaksikan film animasi, terutama produksi Disney Pixar, maka kabar ini akan menjadi kabar bahagia bagi Anda. Pihak rumah produksi film animasi ini secara resmi sudah mengumumkan keingian mereka untuk memperpanjang beberapa kisah familir yang sudah dikenal banyak anak maupun orang dewasa penggemar film animasi di seluruh dunia. Dua dari banyak film yang direncanakan akan dibuatkan sekuelnya dalam waktu dekat ini adalah Cars dan The Incredibles.

Kepastian akan lahirnya sekuel lanjutan dari dua film tersohor tersebut diumumkan secara resmi usai rapat pemegang saham yang diadakan Pixar pada Selasa (18/3) lalu. Tapi meski begiu, detail dan kepastian waktu tayang kedua film itu tentu masih disimpan sebagai rahasia besar oleh pihak rumah produksi tersebut.

Yang jelas, Cars yang sudah memulai debutnya di tahun 2006 silam akan segera dibuatkan film ketiganya. Cars perdana sudah dirilis tahun 2006 dan langsung menarik perhatian banyak penggemar anmasi. Bahkan film ini sempat memperoleh dua nominasi di ajang Oscar tahun 2007. Menyusul kesuksesan film pertama, sekeual kedua film Cars yang bertajuk Cars 2 dirilis pada 24 Juni 2011. Sementara kabar yang menyebutkan bahwa film The Incredibles juga akan dibuatkan sekuelnya tentu akan membuat para penggemar kisah film keluarga superhero ini berbahagia. Bagaimana tidak, sudah nyaris 10 tahun berlalu sejak film The Incredibles diluncurkan. Dan sejak saat itu pula, jutaan penggemar menantikan sekuel lanjutan.

Tak hanya dua film ini saja yang akan mendapatkan perhatian Pixar untuk dibuatkan sekuelnya. Kabar lanjutan menyebutkan bahwa film yang akan diberi tajuk Finding Dory akan segera dikerjakan dalam waktu dekat ini. Finding Dory adalah lanjutan dari film Finding Nemo yang tersohor sejak dirilis pada tahun 2003 silam itu.

Can't wait!

Yetta/Tabloidnova.com