Menunggu Aksi Bintang Korea Ini di Indonesia

By nova.id, Selasa, 18 Maret 2014 | 09:39 WIB
Menunggu Aksi Bintang Korea Ini di Indonesia (nova.id)

Menunggu Aksi Bintang Korea Ini di Indonesia (nova.id)

"Kim Soo Hyun (ist) "

Baru-baru ini, bintang Korea, Kim Soo Hyun sukses menggelar Fan Meeting di Seoul. Berbekal kesuksesan itu, Kim Soo Hyun akan berjumpa dengan penggemarnya dalam tur solo pertamanya yang diberi tajuk 2014 Kim Soo Hyun Asia Tour  yang digelar di 9 kota di 7 negara yakni China, Taiwan, Jepang, Thailand, Singapura dan Indonesia. Rangkaian tur dimulai dengan show pertamanya di Seoul, Minggu (16/3) lalu di Universitas Sejong yang disesaki 2.000 orang penggemar

Karena ia ingin berinteraksi dengan penggemarnya dalam suasana yang nyaman, Kim Soo Hyun menggunakan tema "Café All K" untuk fan meeting-nya. Kim Soo Hyun juga berinteraksi dengan penggemarnya dengan berpose dengan penggemar dalam berbagai konsep yang pernah ia tunjukkan dalam drama maupun film yang dibintanginya seperti Dream High, The Thieves, The Moon that Embraces the Sun, Secretly, Greatly, You Who Came from the Stars dan masih banyak lagi.

Sesuai janjinya, usai acara jumpa penggemarnya di Seoul, Kim Soo Hyun akan mengunjungi penggemarnya di Cina dan Jepang dalam rangkaian tur fan meetingnya, termasuk Indonesia. Kim Soo Hyun akan berkunjung ke Jakarta dalam 2014 Kim Soo Hyun Asia Tour 1st Memories in Jakarta hari Jumat, (25/4) di Skenoo Hall, Gandaria City.

Tiket untuk pertunjukan ini dibagi menjadi 4 kategori yakniVVIP Rp 2 juta, VIP Rp 1,5 juta, Gold Rp 950 ribu, Silver Rp 600 ribu.Semua tiket mendapatkan kursi bernomor.Pre saleakan digelar di Sabtu (22/3) pukul 10.00 WIB secaraonlinediwww.kiostix.comdan secaraofflinedi semua outlet Kiostix. Penjualan secara umum dilakukan mulai Senin, 24 Maret 2014 pkl. 10.00 WIB.

Jangan ketinggalan!

Yetta/Tabloidnova.com