Cerai Dari Venna Melinda, Ivan Fadilla: Ini Akhir Dari Semua

By nova.id, Selasa, 18 Maret 2014 | 07:05 WIB
Cerai Dari Venna Melinda Ivan Fadilla Ini Akhir Dari Semua (nova.id)

Cerai Dari Venna Melinda Ivan Fadilla Ini Akhir Dari Semua (nova.id)

"Ivan Fadilla dan sang anak (Foto: Icha) "

Venna Melinda akhirnya resmi menyandang status janda. Meski menjalani proses perceraian yang cukup lama, hakim ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan, telah mengabulkan permohonan cerai tersebut.

 Setelah ketuk palu hakim, mantan suami Venna, Ivan Fadilla akhirnya mengungkapkan isi hatinya. "Yang saya rasakan memang berat banget, perceraian dikabulkan, akhirnya setelah setahun persis, materi persidangan menyangkut perceraian berakhir di sini," kata Ivan Fadilla saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (18/3).

Seperti tak ingin memperkeruh suasana, Ivan mengaku menerima semua yang diputuskan oleh hakim. "Dari semalam saya diskusi sama anak-anak. Saya berkesimpulan apapun hasil hari ini, saya akan terima dengan lapang dada. Saat disampaikan putusan, Insya Allah saya tak akan ajukan gugatan lagi," kata Ivan.

 Meski ini akhir dari permasalahan yang panjang, namun Ivan tetap mengaku sedih. "Sedih dengar putusan ini, rupanya ini akhir dari semua, 18 tahun sama-sama," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com