Pengakuan Pasien Ustaz Guntur Bumi: Disetrum dan Diminta Uang Jutaan Rupiah

By nova.id, Senin, 17 Maret 2014 | 10:48 WIB
Pengakuan Pasien Ustaz Guntur Bumi Disetrum dan Diminta Uang Jutaan Rupiah (nova.id)

Pengakuan Pasien Ustaz Guntur Bumi Disetrum dan Diminta Uang Jutaan Rupiah (nova.id)

"Ustaz Guntur Bumi (Foto: Icha) "

Satu per satu orang yang mengaku sempat berobat ke klinik milik Ustaz Guntur Bumi akhirnya angkat bicara. Mantan pasien bernama Robika, menjadi salah satu orang yang ikut dalam rombongan untuk melaporkan Guntur Bumi ke Bareskrim Mabes Polri.

Robika mengaku sempat berkunjung ke klinik milik suami artis Puput Melati itu. Robika berobat karena terdapat kista di dalam rahimnya. "Saya punya penyakit kista," ujar Robika lirih saat dijumpai tabloidnova.com di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo No.3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/3).

Namun, setelah berobat ke Guntur Bumi, bukannya kesehatan yang didapat, malah penyakitnya kian parah. "Setelah menjalani pengobatan, penyakit malah tambah membesar," keluhnya. Keanehan Guntur Bumi saat menyembuhkan pasien juga diungkapkan Robika. "Saya dimasukin ke ruangan seperti dapur, gelap tempatnya. Saat diobati, saya disetrum, terus ada ulat dari tubuh," tandas Robika.

Kesialan Robika tak berhenti sampai disitu. Saat pertama datang, Robika sudah diminta untuk menyetorkan uang ratusan ribu rupiah. Di tengah-tengah proses berobatnya, Robika juga diminta untuk memberikan uang jutaan rupiah. "500 ribu untuk biaya administrasi. Terus diminta lagi sebesar Rp 3,5 juta dan Rp 100 ribu," jelas Robika.

Kehadiran Robika dan puluhan orang lain ke Bareskrim Polri untuk meminta pertanggungjawaban sang ustaz dan uang yang sudah mereka serahkan. "Kita mau minta klarifikasi dan ganti rugi, minta uang supaya dia mau balikin," tandas Robika.

Okki/Tabloidnova.com