Puluhan Orang Laporkan Ustaz Guntur Bumi ke Polisi

By nova.id, Senin, 17 Maret 2014 | 09:18 WIB
Puluhan Orang Laporkan Ustaz Guntur Bumi ke Polisi (nova.id)

Puluhan Orang Laporkan Ustaz Guntur Bumi ke Polisi (nova.id)

"Ustaz Guntur Bumi (Foto: Icha) "

Puluhan orang yang mengaku sempat menjadi pasien Ustaz Guntur Bumi akhirnya mendatangi Bareskrim Mabes Polri. Mereka sengaja membuat laporan terkait kerugian yang dialami usai berobat ke klinik suami artis Puput Melati itu.

"Kami bawa 30 orang. Kami lapori UGB (Ustaz Guntur Bumi) ke Mabes Polri," tutur pengacara korban, Hudy Yusuf, saat dijumpai tabloidnova.com di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo No.3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/3).

Mereka berduyun-duyun dan merapatkan barisan untuk 'menyerang' kembali Guntur Bumi. Tak hanya pasien yang berasal dari Jakarta, mereka yang berdomisili dari luar kota pun hadir demi memberikan kesaksian. "Pasien yang datang enggak dari Jakarta saja, ada yang dari Bandung, Bogor, Banten, Bandar Lampung, bahkan yang dari Kalimantan juga ada," kata Hudy.

Sebelumnya, Guntur Bumi juga sudah dilaporkan oleh seorang pasien bernama Fabian, ke SPK Polda Metro Jaya. Sementara itu, keuarga korban bernama Hans Suta, malah mengaku sudah berdamai dengan Guntur Bumi, sampai pihak MUI mengeluarkan putusan terkait praktik pengobatan sang ustaz.

Okki/Tabloidnova.com