Ahmad Dhani: Saya Dijerumuskan

By nova.id, Senin, 17 Maret 2014 | 00:44 WIB
Ahmad Dhani Saya Dijerumuskan (nova.id)

Ahmad Dhani Saya Dijerumuskan (nova.id)

"Ahmad Dhani saat launching karaoke miliknya (Foto: Icha) "

Ahmad Dhani mengaku tak pernah bermimpi memiliki bisnis tempat karaoke. Namun, setelah diajak oleh beberapa rekannya, ia pun mau terjun langsung dalam binisnya tersebut.

"Saya ini enggak ngerti, saya diajak dan dijerumuskan. Tapi saya belajar, lama-lama lumayan bisa, paham dan ngerti, tapi tetap belajar," kata Dhani saat ditemui tabloodnova.com di peluncuran 'Master Piece Familly Karaoke', Sarinah, Jakarta, Minggu (16/3).

Dhani berharap, dengan terjun ke bisnis karaoke, ia mampu memperbaiki kesalahpahaman yang terjadi antara pencipta lagu dengan pemilik karaoke yang selama ini sering diributkan perihal royalti.

"Bisnis ini sama seperti hotel, menjual ruangan. Semakin banyak yang datang, semakin banyak yang disewa. Mudah-mudahan bisnis ini bisa berkembang terus seiring dengan infrastruktur Undang Undang supaya tidak terjadi masalah antara pencipta lagu dan pemilik karaoke. Dengan masuknya saya ke sini menjerumuskan saya juga, untuk memperbaiki sistem bisnis karaoke, yang video dan lagunya dipakai," kata Dhani.

Icha/Tabloidnova.com