Wow! Kate Middleton Bebas Pilih Perhiasan Ratu Elizabeth II

By nova.id, Jumat, 14 Maret 2014 | 12:21 WIB
Wow! Kate Middleton Bebas Pilih Perhiasan Ratu Elizabeth II (nova.id)

Wow! Kate Middleton Bebas Pilih Perhiasan Ratu Elizabeth II (nova.id)

"William dan Kate (ist) "

Jelang keberangkatan rombongan Pangeran William dan Kate Middleton menuju Australia dan Selandia baru di bulan April mendatang, kehebohan tentu terjadi jika berkaitan dengan urusan packing barang-barang. Terutama barang-barang yang akan dibawa oleh Kate. Bisa dimaklumi, mengingat Kate harus mendatangi banyak event resmi selama tur Australia dan Selandia baru selama 3 pekan kelak. William mungkin bisa tampil dengan jas senada, tapi untuk seorang calon ratu seperti Kate, penampilannya tentu akan menjadi pusat perhatian banyak orang.

Kabarnya, selama tampil di hadapan umum di dua negara itu, Kate diharapkan akan menampilkan 30 busana berbeda. Tak hanya busana, tentu saja Kate juga harus berpikir keras mengenakan tambahan lain seperti sepatu, tas dan aksesoris dan perhiasan. Untuk urusan perhiasan, sudah dipastikan Kate tidak akan mengenakan mahkota kerajaan selama bertugas. Tapi seperti yang disarankan oleh Ratu Elizabeth II, Kate akan mengenakan banyak perhiasan milik kerajaan.

Karena itu pula, Ratu Elizabeth II juga sudah memberikan akses khusus kepada Kate untuk bisa memilih dan membawa perhiasan apa saja dan berapa saja yang akan dikemas ke Australia dan Selandia Baru. "Kate sudah dizinkan untuk memilih berapa pun perhiasan yang diperlukannya untuk dibawa ke Australia dan Selandia Baru. Dia akan bekerjasama dengan penata busananya untuk menentukan banyak gaya yang akan ditampilkannya kelak," ungkap seorang sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan.

Selama berada di dua negara tersebut, Kate akan mengenakan banyak baju, mayoritas dibeli jadi, meski harus dijahit kembali sesuai ukuran badan Kate. Penjahit kerajaan, Angela Kelly, juga dilibatkan untuk mempersiapkan seluruh busana Kate sebelum keberangkatan.

Tur Wiliam dan Kate ini akan dimulai pada tanggal 7 April di Selandia baru. Kemudian tanggal 16 April, Kate, William dan George direncanakan akan bergerak ke Australia. Selama berada di dua negara tersebut, Kate dan William dikabarkan akan menghadiri 48 event resmi.

Yetta/Tabloidnova.com