Dilelang, Barang-barang Peninggalan Almarhum Paul Walker

By nova.id, Jumat, 14 Maret 2014 | 07:01 WIB
Dilelang Barang barang Peninggalan Almarhum Paul Walker (nova.id)

Dilelang Barang barang Peninggalan Almarhum Paul Walker (nova.id)

"Paul Walker (ist) "

Almarhum aktor Paul Walker memang sudah beberapa bulan ini kembali ke Pencipta. Tapi baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa sebuah situs online menjual beberapa barang peninggalan almarhum. Mengejutkan, karena barang yang dimaksud bukan hanya milik Paul pribadi, tapi juga barang tersebut diklaim ditemukan di lokasi kejadian kecelakaan yang terjadi pada 30 Novemebr 2013 silam.

Seorang penjual yang tidak ingin disebutkan namanya mengunggah tawaran bagi banyak orang di dunia maya untuk bisa memiliki kacamata hitam yang kabarnya dikenakan Paul saat mengendarai mobil sebelum akhirnya bertabrakan dan meninggal dunia. Sang penjual juga mengaku bahwa kacamata tersebut tidak berada dalam kondisi sempurna karena kecelakaan.

Tak hanya kacamata, sang penjual misterius itu pun juga turut melelang beberpa puing reruntuhan mobil Paul dan juga sebuah tabung pemadam kebakaran yang digunakan untuk memadamkan api saat kecelakaan terjadi.

Pihak situs yang menjembatani tawaran sang penjual yang hanya mencantumkan nama Keita tersebut pun mengaku sudah mencocokkan kacamata yang akan dilelang tersebut dengan beberapa foto yang sempat diambil sebelum Paul mengalami kecelakaan di hari yang sama. Memang dari beberapa foto tersebut terlihat Paul mengenakan kacamata hitam yang sama dengan yang dilelang. Sang penjual sendiri mengaku mendatangi lokasi kejadian dan mengumpulkan beberapa barang-barang sesaat setelah pihak polisi memeriksa lokasi kejadian.

Hingga saat ini, ribuan orang sudah melihat tawaran tersebut tapi hanya 4 orang yang sudah menempatkan tawaran mereka secara resmi. Hingga kini, kacamata tersebut sudah mencapai harga tawaran senilai Rp 18,8 juta. Lelang barang milik Paul ini terjadi hanya dua bulan setelah bintang Fast and Furious itu meninggal dunia karena kecelakanan tunggal di daerah Santa Clarita, California. Paul dan rekannya, Roger Rodas, dinyatakan meninggal di tempat karena mobil yang terbakar.

Yetta/Tabloidnova.com