Angelina Jolie Siap Jalani Operasi (Lagi)

By nova.id, Jumat, 14 Maret 2014 | 06:04 WIB
Angelina Jolie Siap Jalani Operasi Lagi (nova.id)

Angelina Jolie Siap Jalani Operasi Lagi (nova.id)

"Angelina Jolie (ist) "

Sejak membuka cerita pada dunia tentang operasi pengangkatan kedua payudaranya demi menghindari resiko lebih besar terserang kanker payudara dan kanker rahim tahun lalu, aktris Angelina Jolie tidak pernah lagi berusaha menutup-nutupi kondisi kesehatannya. Saat ini, ia memang mengaku merasa sagat sehat dan tanpa gangguan. Dan menjadi sehat akan selalu menjadi prioritas ibu 6 anak ini sejak operasi yang dilakoninya beberapa saat lalu itu.

Tapi ternyata serangkaian aoperasi yang sempat dijalani Angelina belum berakhir. Rencananya, ia harus menjalani satu operasi lagi. Dalam wawancara dengan Entertainmet Weekly, Angelina mengungkapkan rencana operasi tersebut. "Akan ada satu operasi lagi yang harus kulalui dan aku belum melakukannya. Aku masih memutuskan untuk mendengar banyak masukan dan nasehat dari banyak orang luar biasa yang terus berbicara denganku untuk melewati tahapan selanjutnya," ujar tunangan Brad Pitt itu.

Apapun prosedur lanjutan yang akan dihadapi Angelina, yang jelas dengan operasi pengangkatan payudara sebelumnya, ia juga sudah berhasil mengurangi resiko terserang kanker ovarium sebanyak 50 persen. Karena fakta itu pula, Angelina mengaku tidak pernah lagi menyimpan pikiran buruk dan selalu berusaha berpikir positif. Dan mengambil keputusan untuk menjalani operasi pengangkatan kedua payudaranya pun tidak pernah disesali Angelina hingga kini. "Aku baik-baik. Dan aku sangat bahagia karena mengambil keputusan itu. Aku beruntung bisa bertemu dengan dokter-dokter luar biasa dan bisa sembuh dan menjalani masa pemulihan dengan baik," ungkapnya baru-baru ini.

Tak lupa, sebagai salah satu teladan bagi wanita dengan permasalahan kesehatan serupa, Angelina Jolie berjanji akan terus membantu banyak wanita di seluruh dunia untuk berjuang melawan kanker. "Aku akan selalu berusaha berkomunikasi dan membantu dan berhubungan dengan banyak wanita lain dan keluarga yang mengalami hal yang sama. Dan aku sangat tersentuh dengan semua dukungan kalian padaku," kata Angelina lagi.

Semangat, Angelina!

Yetta/Tabloidnova.com