Ketika "Kekasih Gelap" Gelap Mata (2)

By nova.id, Senin, 21 Desember 2009 | 23:55 WIB
Ketika Kekasih Gelap Gelap Mata 2 (nova.id)

Ketika Kekasih Gelap Gelap Mata 2 (nova.id)
Ketika Kekasih Gelap Gelap Mata 2 (nova.id)

"Aridi terpaksa membunuh kekasihnya karena menuntut dinikahi. "

Pramono jujur mengungkapkan, ada rasa sakit hati dan kecewa tatkala akhirnya tahu Alfiyani selingkuh dengan lelaki yang akhirnya membinasakannya. Apalagi, dari pengakuan tersangka pada polisi, hubungan gelap itu sudah dilakukan sejak delapan bulan silam.

"Tapi kekecewaan itu berusaha saya hapus dan saya memaafkan perbuatan istri saya," ujar Pramono yang dua bulan belakangan ini pisah rumah dengan Alfiyani. "Saya kos di tempat lain."

Pertikaiannya dengan sang istri, katanya, mulai terjadi sejak Alfiyani berhenti bekerja. "Dia terlalu pencemburu. Karena bertengkar terus, akhirnya kami sepakat berpisah." Sebenarnya, lanjut Pramono, beberapa jam menjelang terbunuhnya Alfiyani, "Saya bersama Ibu, seorang kerabat, serta Koordinator Liputan Daerah RCTI, Solikin Bahari, datang ke rumah Alfiyani. Mereka ingin membantu menyelesaikan kemelut rumah tangga. Tujuannya, agar proses perceraian bisa segera selesai dengan cara damai dan tidak ribut. Saya mengajak atasan karena selama ini Alfiyani sering mengadu persoalan rumah tangganya ke kantor saya."(Bersambung)

Gandhi Wasono M.