Selamat Ulang Tahun Kedua, MOVA!

By nova.id, Jumat, 20 November 2009 | 22:00 WIB
Selamat Ulang Tahun Kedua MOVA! (nova.id)

Selamat Ulang Tahun Kedua MOVA! (nova.id)
Selamat Ulang Tahun Kedua MOVA! (nova.id)

"Sisca beraksi di Balai Kota Jakarta Timur. "

Dodik yg sudah mengenal Tabloid NOVA sejak SMA sembari memberitahu kelebihan-kelebihan yang dimiliki NOVA kepada anggota Persit lainnya, "Ada rubrik masakan, busana, psikologi dan sebagainya. Jadi jangan lupa berlangganan Tabloid NOVA seperti saya, ya," imbuhnya antusias.

Esoknya MOVA meluncur ke Pemkot Cilegon, Banten. Di sana MOVA kembali meminta Rienny Hassan membagi ilmunya kepada 248 penggemar setia NOVA yang hadir. Tema talkshownya, Mendampingi Anak Agar Tangguh Dalam Menempuh Kehidupan. Yang hadir semua sangat antusias, termasuk Ibu Walikota, Ny. Sumariah Aat Safaat dan Sekda Pemda Cilegon, Ny. Eddy Aryadi. "Ilmu ini bermanfaat bagi kami para Ibu Dharma Wanita Persatuan Cilegon-Banten. Karena untuk mendidik anak di usia dini sangat penting dan ekstra hati-hati. Jangan sampai terbawa pergaulan bebas," papar keduanya kompak.

8 November, MOVA berkunjung ke Komplek Permata Kelapa Nunggal, Cilengsi. Padu Padan Busana yang dipandu Aju Isni Karim membuat audience sangat bersemangat. Ada pula fashion show cilik dan lomba mewarnai.

Rangkaian roadshow ultah MOVA ditutup 9 November di Gedung LEMHANNAS RI, Jakarta. Acara yang dihadiri Ibu Gubernur LEMHANNAS RI, Ny. Nani Muladi diramaikan demo masak dari Sisca. Tak kalah meriah, ada juga lomba memasak aneka tumisan. Peserta pun ketagihan. "Jadi, kapan berkunjung ke sini lagi?" tanya beberapa ibu muda serempak. Wah, MOVA plus segudang acaranya memang bikin kangen!

Nah, mulai tahun depan MOVA juga akan hadir di Yogyakarta, Solo dan Semarang. Jangan sampai ketinggalan, langsung saja hubungi bagian promosi NOVA!***

FOTO-FOTO: dok promosi NOVA