Daus Mini dan Yunita Cerai Karena Orang Ketiga?

By nova.id, Rabu, 26 Maret 2014 | 01:36 WIB
Daus Mini dan Yunita Cerai Karena Orang Ketiga (nova.id)

Daus Mini dan Yunita Cerai Karena Orang Ketiga (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Komedian Daus Mini sempat dikabarkan memiliki wanita idaman lain yang bernama Merry Amril. Kala itu, rumah tangga Daus dan Yunita sempat goyah, meski akhirnya bersatu kembali. Kini, nyatanya Daus Mini sudah menjatuhkan talak cerai kepada Yunita. Benarkah, lantaran orang ketiga? "Bukan. Itu enggak benar," jawab Yunita saat dihubungi Selasa (25/3).

Yunita tak mau mengumbar apa yang menjadi pokok permasalahan rumah tangganya dengan Daus. Akhirnya, Yunita memutuskan untuk berpisah dari Daus. "Kalau masalahnya kenapa, biarlah menjadi urusan kita, kita saja yang tahu. Yang jelas sudah tidak ada kecocokan saja sih. Kita pisah baik-baik," katanya.

Dari pernikahan antara Yunita dan Daus pada 17 Juli 2011 silam itu, mereka dikaruniai seorang putra, Ivander Haykal Firdaus aiias Ical (2). Demi sang anak, Yunita dan Daus masih menjaga komunikasi. "Masih seperti biasa, pokoknya lebih seperti saudara, semua demi Ical. Kita tinggalin ego masing-masing. Masa ribut kita sudah lewat. Memang aku sama papi pun komunikasinya masih baik," katanya.

Okki/Tabloidnova.com