Machicha Mochtar Bersumpah Saksikan Farhat Abbas dan Regina Berzina

By nova.id, Selasa, 25 Maret 2014 | 11:54 WIB
Machicha Mochtar Bersumpah Saksikan Farhat Abbas dan Regina Berzina (nova.id)

Machicha Mochtar Bersumpah Saksikan Farhat Abbas dan Regina Berzina (nova.id)

"Machicha Mochtar (Foto: Okki) "

Machicha Mochtar bersumpah sudah melihat perbuatan asusila yang dilakukan Farhat Abbas dan Regina. Bakan, mantan istri siri Mensesneg era orde baru, Moerdiono itu masih mengingat kapan pastinya Regina dan Farhat bersetubuh.

"Saya menyampaikan apa adanya. Itu 8 Desember jam 06.00 pagi," ucap Machicha yang dijumpai tabloidnova.com di AD Studio Global TV, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (25/3) malam.  Diceritakan Machicha, saat itu ia hendak turun ke lantai satu, dimana Farhat dan Regina menginap di villa yang sama. Saat melintasi sebuah kamar,  Machicha melihat mereka melakukan hal yang tak pantas dilakukan oleh pria dan wanita yang masih memiliki pasangan.

"Buat saya ini perempuan kelakuannya bagaimana ya, karena ada suaminya di kamar sampingnya. Mereka melakukan itu di pagi buta. Padahal istri anda (Nia Daniaty) ada di atas, suami anda (Ilal Ferhard) juga ada," ketus Machicha. Setelah memergoki Farhat dan Regina melakukan kegiatan mesum di kamar, Farhat tak banyak berbicara pada Machicha. "Saya enggak memperhatikan lagi bagaimana Farhat waktu itu. Kayaknya mereka biasa saja, malah saya yang gemetaran. Saya bukan anak kecil, saya tahu apa yang mereka lakukan. Saya bersumpah karena saya enggak mengarang, saya enggak fitnah," katanya. Okki/Tabloidnova.com