Pernikahan Romantis Andrea Bocelli

By nova.id, Selasa, 25 Maret 2014 | 08:51 WIB
Pernikahan Romantis Andrea Bocelli (nova.id)

Pernikahan Romantis Andrea Bocelli (nova.id)

"Andrea Bocelli (eonline) "

Jumat (21/3) silam akan menjadi salah satu hari yang tidak akan pernah dilupakan pasangan kekasih yang sudah berpacaran selama 12 tahun, penyanyi klasik Andrea Bocelli dan kekasihnya Veronica Berti. Mengambil lokasi super romantia di Sanctuary of Madonna di Montenero di kawasan Tuscany, Italia, keduanya mengucap janji sehidup semati.

Setelah itu, resepsi pernikahan dilaksanakan di Livorno di hari yang sama. Uniknya, pernikahan Andrea dan Veronica itu bertepatan dengan hari ulang tahun kedua putri mereka yang bernama Virginia.

Hari itu, sang pengantin pria terlihat tampan dengan mengenakan setelan jas hitam terbuat dari bahan sutera. Sementara Veronica terlihat berjalan di altar dengan gaun putih gading berbahan sutera rancangan desainer Ermanno Scervino yang ditambahkan dengan potongan lace yang sangat anggun ditambah buket mawar putih di tangannya.

Dua anak lelaki Andrea dari pernikahan pertamanya dengan Enrica Cenzatti juga turut hadir di hari spesial itu. Mereka adalah Amos (19) dan Matteo (16). Sementara Veronica adalah manajer Andrea. Meski butuh waktu belasan tahun sebelum akhirnya mengikat janji, tapi kedua pengantin terlihat sangat bahagia hari itu. Sebelumnya, Andrea yang tidak pernah teralu banyak berbagi tentang kehidupan pribadinya itu sempat bertutur mengenai kesiapannya untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Normalnya, ketika dua orang merasakan apa yang kami rasakan, mereka pastilah ingin meresmikan hubungan itu. Dan itu akan terjadi dari sudut pandag agama dan spiritual tapi semua hanya soal legalitas," ungkap Andrea beberapa saat sebelum pernikahan berlangsung.

Selamat, Andrea-Veronica!

Yetta/Tabloidnova.com