Ayu Ting Ting: Saya Sudah Ikhlas

By nova.id, Selasa, 25 Maret 2014 | 07:58 WIB
Ayu Ting Ting Saya Sudah Ikhlas (nova.id)

Ayu Ting Ting Saya Sudah Ikhlas (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Permasalahan Ayu Ting Ting dengan suaminya, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji hingga kini belum juga selesai. Sebab, selain perceraiannya belum diputuskan oleh Pengadilan Agama Depok, Ayu sering mendapat tudingan miring dari pihak Enji.

Namun, sebagai seorang ibu, Ayu sudah tak mau lagi memikirkan permasalahannya. Ia berharap semuanya segera diselesaikan dengan baik. 

Melalui orangtuanya, Ayu meminta doa agar permasalahannya dengan Enji cepat diselesaikan. Maklum, sang ibu, baru saja menjalankan ibadah umrah. Ayu pun sengaja menitip doa khusus kepada ibunya agar masalahnya dengan Enji tak lagi mengganggu kehidupannya.

"Ibu sudah pulang umrah. Saya titip doa supaya keluarga diberikan kesehatan, rezeki, dan dimudahkan permasalahannya," tutur Ayu saat ditemui tabloidnova.com di acara HUT Dahsyat, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/3) malam.

Ayu mengaku cukup letih dengan kemelut rumah tangganya. Demi sang buah hati, ia pun tak mau mengungkit masal alunya agar semuanya cepat berakhir. "Saya sudah ikhlas, sekarang saya mau membesarkan anak saya," tandasnya.

Icha/Tabloidnova.com