Mengintip Kemesraan Leo dan Toni

By nova.id, Selasa, 25 Maret 2014 | 07:57 WIB
Mengintip Kemesraan Leo dan Toni (nova.id)

Mengintip Kemesraan Leo dan Toni (nova.id)

"Leo dan Toni (Dailymail) "

Nyaris setahun sejak pertama kali mengikrarkan diri sebagai sepasang kekasih, aktor kawakan Leonardo DiCaprio dan kekasihnya yang berprofesi sebagai supemodel asal Jerman, Toni Garrn terlihat semakin mesra dan romantis ke manapun mereka pergi. Seperti yang terlihat akhir pekan silam saat dua sejoli ini menghabiskan masa liburan mereka di Kepulauan Karibia.

Tapi ternyata hari itu, Leo dan Toni tak sendiri. Terlihat pula beberapa anggota keluarga mereka, beberapa teman dekat yang salah satunya adalah aktor pemeran tokoh Spiderman, Tobey Maguire. Bersama, rombongan Leo tertangkap kamera paparazzi tengah menaiki sebuah kapal mewah, Minggu (23/3) silam. Menurut seorang sumber, aktor berusia 39 tahun ini bersama kekasihnya menghabiskan hari di dalam kapal dan keluar di malam hari untuk berbelanja.

Setelah belanja, rombongan lantas kembali bertemu di dua restoran mewah untuk menikmati dua sesi makan malam. Selama beberapa jam, mereka menghabiskan waktu saling bercengkrama dan berbicara satu sama lain. Leo dan Toni memang tahu caranya berlibur. Jika banyak orang hanya "kabur" sejenak di akhir tahun untuk bersantai, maka pasangan kelas atas ini dengan mudahnya menaiki kapal mewah dan berpesiar ke salah satu kepulauan yang terkenal dengan keindahan alamnya itu.

Toni pun sempat mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka di Karibia ke akun instagram miliknya. Tampaknya, kehadiran Toni memang menceriakan hari-hari Leo setahun belakangan. Mungkin pula, Toni adalah wanita yang tepat yang dipilih Leo untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Seperti yang banyak diketahui, Leo adalah salah satu aktor Hollywood yang memiliki masalah jika berkaitan dengan komitmen pernikahan. Tapi mungkin saja kehadiran Toni bisa mengubah prinsip Leo tersebut, ya?

Yetta/Tabloidnova.com