Beginilah Rencana Pemakaman Mendiang Kekasih Mick Jagger

By nova.id, Selasa, 25 Maret 2014 | 03:11 WIB
Beginilah Rencana Pemakaman Mendiang Kekasih Mick Jagger (nova.id)

Beginilah Rencana Pemakaman Mendiang Kekasih Mick Jagger (nova.id)

"Foto: IST "

Tepat sepekan berlalu sejak kematian tragis yang menimpa kekasih rocker gaek pentolan grup band The Rolling Stones, Mick Jagger, yang bernama L'Wren Scott. Wanita berusia 49 tahun yang juga berprofesi sebagai desainer kenamaan itu ditemukan meninggal dunia Senin (17/3) silam setelah diketahui bunuh diri dengan cara menggantung lehernya dengan mengenakan sehelai scarf di apartemennya di New York.

Dua hari setelah kematian L'Wren yang tragis itu, pihak kepolisian setempat merilis keterangan mereka bahwa penyebab pasti kematian L'Wren adalah karena bunuh diri dan tidak ada penyebab lainnya. Setelah meninggal dunia dan usai menjalani proses autopsi, jenazah L'Wren disemayamkan di sebuah rumah duka di Frank E. Campbell Funeral Chapel di bagian Upper East Side kota Manhattan, New York. Dan menurut rencana, sesuai pembicaran keluarga dan sang kekasih, jenazah L'Wren akan dimakamkan di Los Angeles.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mick Jagger, kekasih L'Wren selama nyaris 13 tahun itu tengah berada di Perth, Australia, saat berita mengenai kematian sang kekasih diterimanya. Sesaat setelah menerima kabar mengejutkan itu, Mick langsung membatalkan konsernya bersama The Rolling Stones di seluruh Australia dan Selandia Baru dan langsung terbang ke New York. Sehari setelah kematian L'Wren barulah Mick buka suara lewat sebuah pernyataan di akun resmi facebook miliknya.

"Aku masih kesulitan memahami bagaimana kekasih dan sahabat terbaikku bisa mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis seperti ini. Kami menghabiskan banyak waku berdua dan menciptakan kehidupan terbaik bagi kami. Dia selalu hadir dan talentanya sangat dikagumi banyak orang, terlebih aku," tulis Mick kala itu.

Yetta/Tabloidnova.com