Inilah Penampakan Putra Adele

By nova.id, Senin, 24 Maret 2014 | 12:36 WIB
Inilah Penampakan Putra Adele (nova.id)

Inilah Penampakan Putra Adele (nova.id)

"Adele (twitter) "

Sudah setahun lebih penyanyi asal Inggris yang melejit dengan single bertajuk Someone Like You, Adele, seperti "menghilang" dari peredaran. Setelah meraup kesuksesan luar biasa, memang Adele sempat terkena penyakit serius yang menyerang tenggorokannya sekitar tahun 2011 silam, setelah itu, di tahun 2012, Adele yang kini diketahui menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Simon Konecki. Di bulan Oktober 2012, Adele dan Simon dianugerahi seorang putra yang lantas diberi nama Angelo.

Sejak melahirkan Angelo lah, Adele sepenuhnya mundue dari gemerlap dunia hiburan dan musik. Ia mengatakan saat itu bahwa dirinya ingin mendedikasikan seluruh hidup dan waktunya untuk sang buah hati yang tengah tumbuh besar. Terakhir kali, Adele terlihat tampil di acara di depan publik saat penganugerahan Oscar di awal tahun 2013. Saat itu, Adele memboyong satu piala untuk Best Original Song di lagu Skyfall yang menjadi soundtrack film James Bond berjudul sama, Skyfall.

Sejak mulai dikenal dunia di usianya yang baru menginjak 20 tahun sekitar lima tahun silam, Adele pun sukses menyembunyikan seluruh kehidupan pribadinya dari incaran media massa. Termasuk sosok Angelo, sang putra yang belum pernah ditampilkan ke depan publik. Tapi benteng pertahanan Adele untuk menyembunyikan sosok Angelo runtuh sudah beberapa hari silam. Dan Adele memilih momen tepat untuk memperkenalkan anak kesayangannya.

Tepat saat memperingati Hari Air Sedunia di tanggal 22 Maret silam, Adele mengunggah sebuah kumpulan foto yang menunjukkan dirinya, kehidupannya dan juga kaki seorang anak yang diperkirakan adalah Angelo yang kini sudah berusia 17 bulan. Adele tampil tanpa make up di foto tersebut dan tetap terlihat cantik. Sementara Angelo kini terlihat sudah besar.

Tak hanya Adele, beberapa nama selebritas dunia lain pun berpartisipasi untuk merayakan Hari Air. Di antaranya adalah Gwyneth Paltrow, Britney Spears, supermodel Bar Rafaeli dan Katy Perry. Semua berkampanye tentang penghematan air dan sekaligus mengkampanyekan upaya supply air bersih di banyak daerah terpencil di dunia.

Yetta/Tabloidnova.com