Chris Hemsworth Dikaruniai Anak Kembar

By nova.id, Senin, 24 Maret 2014 | 10:35 WIB
Chris Hemsworth Dikaruniai Anak Kembar (nova.id)

Chris Hemsworth Dikaruniai Anak Kembar (nova.id)

"Chris dan Elsa (Hello) "

Berita bahagia tengah menghampiri keluarga aktor Chris Hemsworth yang dikenal dengan perannya sebagai superhero dengan kekuatan petir, Thor. Pihak perwakilan Chris secara terbuka mengumumkan kelahiran anak kedua sekaligus anak ketiganya di hari Jumat (21/3) silam. Ini merupakan anak kedua dan ketiga dari Chris dan istrinya, seorang wanita berdarah Spanyol nan jelita bernama Elsa Pataky. Hingga kini, belum ada kepastian soal nama yang akan diberikan Chris dan Elsa kepada kedua anak mereka itu.

Januari silam adalah kali pertama Chris mengumumkan bahwa ia dan istrinya tengah menantikan kelahiran anak kembar mereka. Sebelumnya, Chris dan Elsa yang menikah di bulan Desember 2010 itu sudah dikaruniai satu putri bernama India Rose yang akan menginjak usia 2 tahun di bulan Mei mendatang. Terakhir kali, Elsa dipotret di depan umum saat berjalan di karpet merah gelaran Academy Awards 2014 Februari silam. Kala itu Elsa sudah menunjukkan perutnya yang sudah membuncit.

Baru-baru ini, Chris sempat berbagi cerita soal pengalamannya menjadi seorang ayah. Banyak yang menganggap bahwa sosok Chris memang kebapakan dan memang itulah yang terjadi di kehdiupan nyata. "Menjadi orang tua selalu membawa sisi akanak-kanak di diri semua orang. Itulah yang menjadikannya sangat indah. Hal itu mengingatkanmu betapa kau senang memiliki banyak hal dan betapa kau bisa menghabiskan waktumu berjam-jam dengan orang yang sama. Rasanya luar biasa," ujar Chris kala itu.

Aktor asal Australia ini pun menyebutkan bahwa istrinya juga menganggap dirinya sebagai ayah yang baik. "Istriku beranggapan demikian dan aku menyukainya. Itu adalah hal terbaik yang pernah melibatkanku. Ketika aku bekerja, cuma anakku yang ada di pikiranku. Dan ketika aku tidak bekerja, dialah yang selalu menemaniku," kata Chris.

Selamat, Chris-Elsa!

Yetta/Tabloidnova.com