Mengenal Kekasih Baru George Clooney

By nova.id, Senin, 24 Maret 2014 | 08:43 WIB
Mengenal Kekasih Baru George Clooney (nova.id)

Mengenal Kekasih Baru George Clooney (nova.id)

""

Pekan lalu, kabar mengenai sosok kekasih baru aktor tampan George Clooney mengemuka di banyak pemberitaan di seluruh dunia. Setelah sempat membantah kedekatannya dengan sosok pengacara asal London, Inggris, Amal Alamuddin pertengahan tahun lalu, George Clooney tampaknya harus bersiap menjilat perkataannya sendiri. Karena faktanya, dengan Amal lah kini hati George tersangkut. Bahkan keduanya sudah terlihat menghabiskan banyak waktu bersama dalam liburan di banyak tempat beberapa pekan lalu.

Akhir pekan silam pun George terlihat mesra dengan Amal melewati makan malam bersama di kota New York. Keduanya terlihat meninggalkan hotel yang sama menuju sebuah restoran mewah untuk makan malam. Terlihat keduanya tampil dengan warna kulit memerah karena baru saja pulang dari liburan eksotis di Kepulauan Seychelles.

Berbeda dengan sosok kekasih George sebelumnya, sosok Amal memang berbeda. Tak hanya jelita, namun wanita ini memang dikenal memiliki karier cemerlang di bidang hukum. Amal diketahui memiliki spesifikasi bidang hukum internasional, urusan hak azasi manusia, ekstradisi dan hukum kriminal. Dikabarkan, karena kecerdasan Amal inilah, George jatuh hati.

Selain itu, Amal juga termasuk salah satu jumbo paling diminati di Inggris Raya. Dari sebuah daftar yang pernah diterbitkan sebuah majalah mengenai jomblo-jomblo ternama di Inggris, Amal menduduki posisi pertama. Amal juga diketahui mampu berbicara dalam 3 bahasa berbeda yakni Inggris, Arab dan Prancis. Yang terbaru, nama Amal dikenal setelah ia diketahui menjabat sebagai pengacara Julian Assange, penemu situs yang pernah menghebohan dunia, WikiLeaks dalam prosesi ekstradisinya di negara Swedia.

Tak heran jika George memilih Amal, ya!

Yetta/Tabloidnova.com