Ini yang Bikin Dude Harlino Kaget Pada Alyssa Soebandono

By nova.id, Senin, 24 Maret 2014 | 02:38 WIB
Ini yang Bikin Dude Harlino Kaget Pada Alyssa Soebandono (nova.id)

Ini yang Bikin Dude Harlino Kaget Pada Alyssa Soebandono (nova.id)

"Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Foto: Okki) "

Alyssa Soebandono membuat keputusan mengejutkan sekaligus membahagiakan sang suami, Dude Harlino. Alyssa mengenakan hijab sejak proses pengajian dan siraman, hingga akad nikah. Hal itu membuat Dude terkejut.

 "Waktu Icha kasih tahu (akan berhijab) saya kaget dan bersyukur. Saya mendukung dengan baik," kata Dude.

Menurut Dude, saat ia dan Alyssa berpacaran, Dude sudah melihat perubahan drastis. Dude menilai Alyssa belajar banyak hal, terutama perihal keimanan.

"Di saat kita dekat lagi, Icha banyak belajar, saya sangat kagum dia ingin tahu banyak hal tentang ini (agama). Buat Icha, apapun itu, dia mau berkarya, dimanapun saya dukung selama rumah tangga kami berjalan baik," tandas Dude.

Tak dipungkiri, keputusan Alyssa berhijab memengaruhi beberapa kontrak kerja yang sudah ditandatangani. "Ketika memutuskan (berhijab) memang ada kontrak dengan produk perawatan rambut. Setelah dipikirkan, saya mau taat sebagai perempuan, ada baiknya dilakukan. Mulai sekarang sampai nanti bisa dijalankan," kata Alyssa. "Masalah apapun diselesaikan Allah, siapa yang menikah akan dikayakan, itu janji Allah," ucap Dude.

Okki/Tabloidnova.com