Tutup Mata Dengan Kain Hitam, Ustaz Guntur Bumi Gerayangi Pasien Perempuannya

By nova.id, Kamis, 20 Maret 2014 | 07:27 WIB
Tutup Mata Dengan Kain Hitam Ustaz Guntur Bumi Gerayangi Pasien Perempuannya (nova.id)

Tutup Mata Dengan Kain Hitam Ustaz Guntur Bumi Gerayangi Pasien Perempuannya (nova.id)

"Ustaz Guntur Bumi (Foto: Okki) "

Mantan pasien Ustaz Guntur Bumi, NA alias Lisa atau Riska (24), mengadu ke SPK Polda Metro Jaya. Ia mengaku mendapatkan perlakuan tak senonoh dari suami artis Puput Melati itu. Saat berobat di tahun 2011, Riska mengaku diminta Guntur Bumi masuk ke sebuah ruangan. Ruangan itu dikunci dari dalam dan lampu dimatikan. Saat itulah menurut pengakuan Riska, Guntur Bumi beraksi.

"Tangan kanan dan kiri Riska disuruh tempel ke tembok, seperti salib, mulailah dia (UGB) beraksi. Mulut Riska ditempel ke pipi UGB supaya enggak teriak," tutur pengacara Riska, Ferry Juan SH, saat dihubungi Tabloidnova.com, Kamis (20/3).

Tak lama, Riska mulai digerayangi dari atas hingga bawah tubuhnya. Sebelumnya, Guntur Bumi meminta Riska menanggalkan celana jeans dan celana dalamnya dengan dalih pengobatan di bagian paha Lisa. "Menurut pengakuan Lisa dia mulai digerayangi dari atas sampai bawah," kata Ferry.

Saat itu, kedua mata Lisa pun ditutup dengan kain hitam. "Ini luar biasa jahat sekali. Itu pengakuan Lisa ya. UGB pakai pengaman (kondom) dan kain sarung, jadi sudah disiapkan semuanya," tandas Ferry.

Okki/Tabloidnova.com