Ustaz Guntur Bumi Minta Pasien Perempuannya Buka Celana Dalam

By nova.id, Kamis, 20 Maret 2014 | 04:49 WIB
Ustaz Guntur Bumi Minta Pasien Perempuannya Buka Celana Dalam (nova.id)

Ustaz Guntur Bumi Minta Pasien Perempuannya Buka Celana Dalam (nova.id)

"Ustaz Guntur Bumi (Foto: Okki) "

Citra Ustaz Guntur Bumi kian buruk saja. Seorang mantan pasiennya membuat laporan ke SPK Polda Metro Jaya dengan tudingan penipuan dan pelecehan seksual. Sang korban, NA alias Lisa (24) mengaku mendapatkan perlakuan tak senonoh dari sang ustaz medio tahun 2011 saat hendak berobat ke kliniknya.

"Kejadiannya saat Lisa berusia 21 tahun, sekitar 2011. Awalnya Lisa mengalami penipuan. Dia berniat bekam di paha, akhirnya dibawa ke dalam sebuah kamar yang gelap, dikunci," ucap pengacara Lisa, Ferry Juan SH, saat dihubungi Tabloidnova.com, Kamis (20/3).

Saat itu, menurut pengakuan Lisa, Guntur Bumi sendiri yang menanganinya. Lantaran Lisa mengeluh pahanya sakit dan minta dibekam, Guntur Bumi meminta Lisa untuk menanggalkan celana jeans dan celana dalam, dengan dalih agar mempermudah pengobatan.

"Karena akan melakukan pengobatan di paha, jadi UGB minta celana panjang Lisa dibuka, hanya pakai kain sarung saja, sekaligus celana dalamnya juga dibuka. Tapi bajunya Lisa enggak dibuka," ucap Ferry menuturkan keterangan Lisa.

Saat itu, Lisa datang bersama sang bunda. Namun anehnya ibunda Lisa tidak diperkenankan masuk ke ruangan. Bahkan, ruangan tempat praktik Guntur Bumi dikunci dari dalam dan sengaja dibuat gelap. "Lisa diminta masuk ke kamar. Ibunya mau ikut, tapi enggak boleh. Terus dia matiin lampu, dikunci dari dalam," terang Ferry.

Okki/Tabloidnova.com