Bus Rombongan Miley Cyrus Habis Terbakar!

By nova.id, Rabu, 19 Maret 2014 | 10:30 WIB
Bus Rombongan Miley Cyrus Habis Terbakar (nova.id)

Bus Rombongan Miley Cyrus Habis Terbakar (nova.id)

"Bus Miley (Ok) "

Insiden yang cukup mengagetkan banyak pihak baru saja dialami oleh penyanyi sensasional, Miley Cyrus. Senin (17/3) lalu, sebuah bus mewah yang dikabarkan membawa serta anggota rombongan tur dunia Miley Cyrus yang bertajuk Bangerz Tour diketahui terbakar di tengah perjalanan. Seorang sumber mengungkapkan bahwa bus mewah tersebut awalnya mengalami ban pecah. Tapi hanya dalam hitungan detik, api menyulut sebagian bus yang kemudian melahap seluruh bagian bus mewah tersebut.

Sangat mengejutkan, mengingat beberapa anggota keluarga Miley seperti sang ibu, Tish, dan adik perempuan Miley yang bernama Noah (14) juga diketahui tengah berada dalam bus itu. Lokasi kejadian diperkirakan berada di antara negara bagian Texas dan New Orleans. Untungnya, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan akibat terbakarnya bus tersebut. Tapi memang seluruh benda-benda yang terdapat di dalam bus habis terbakar dan tidak bersisa. "Bahkan penumpangnya tidak sempat mengenakan sepatu mereka," ujar sang sumber.

Adik Miley, Noah, juga sempat mengunggah beberapa foto di akun instagram dan twitternya, yang menggambarkan kondisi bus yang masih terbakar. Tentu saja kejadian ini menorehkan luka dan duka di seluruh anggota rombongan tur Bangerz. Tapi mereka tetap berusaha untuk selalu berpikiran postif. "Terimakasih Tuhan telah menjaga kami semua," tulis Noah di akun twitternya. "Ya, semua keluar dengan selamat dan tidak ada yang cedera! Semua baik-baik saja!," tambahnya lagi.

Sehari setelah insiden itu, tepatnya Selasa (18/3) lalu, Miley, Tish dan Noah dan seluruh kru tur Bangerz pun tiba di New Orleans dengan selamat dan langsung berusaha mencari pengganti bus yang terbakar dan beberapa barang pribadi yang tak bisa diselamatkan lagi. Meski tertimpa insiden ini, Miley tetap akan menggelar show terdekatnya malam ini di kota tersebut.

Yetta/Tabloidnova.com