Alasan Pangeran William dan Kate Middleton Tunda Anak Kedua

By nova.id, Selasa, 18 Maret 2014 | 10:56 WIB
Alasan Pangeran William dan Kate Middleton Tunda Anak Kedua (nova.id)

Alasan Pangeran William dan Kate Middleton Tunda Anak Kedua (nova.id)

"William dan Kate (Popsugar) "

Tampaknya pasangan Pangeran William dan istrinya Kate Middleton masih ingin menikmati  masa-masa keemasan pertumbuhan sang buah hati, Pangeran George, sebelum akhirnya memutuskan untuk merencanakan kehadiran anak kedua mereka kelak. Belakangan ini memang marak beredar kabar yang menyebutkan bahwa Kate tengah mengandung. Tapi hingga kini kebenaran kabar itu tentu banyak diperdebatkan.

Akhirnya kepastian mengenai kesalahan berita yang menyebutkan bahwa Kate tengah mengandung dengan tegas dibantah oleh Pangeran William baru-baru ini.

Saat menghadiri parade perayaan St. Patrick's Day kemarin, Pangeran William memang terlihat gagah dengan seragam kebesaraannya dan didampingi istrinya nan jelita di sampingnya. Seusai acara, Pangeran William pun sempat menjawab beberapa pertanyaan tamu soal rencana mereka memiliki anak kedua dalam waktu dekat ini. Dengan ringan sang pangeran menjawab, "Mungkin nanti suatu hari. Tapi saat ini satu saja sudah cukup. Mungkin nanti kalau sudah ada waktu lagi," jawab William.

Jawaban itu sekaligus mengakhiri banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Kate tengah mengandung. Tentu saja berita tersebut salah karena hari itupun Kate tampil dengan menawan dan tidak menunjukkan tanda-tanda tengah mengandung. Hari itu Kate mengenakan busana serba hijau, warna khas perayaan St. Patrick's Day. Saat berbaur dengan banyak tamu, keduanya pun banyak bercerita tentang kondisi George saat ini. Kata keduanya, George saat ini sedang sibuk merangkak dan memakan semua benda yang ditemuinya.

Serang penjaga bernama Glenn Tierney bercerita bahwa ia berkesempatan berbincang dengan pasangan ini. "Sangat luar biasa berbicara dengan mereka. Aku bercanda dengan William soal klub sepak bola dolanya, Aston Villa, dan dia langsung tersenyum. Aku bertanya pada mereka soal George dan katanya dia baik-baik saja," ujar Glenn.

Yetta/Tabloidnova.com