Mengapa Aktris Ini Ogah Disebut Simbol Seks?

By nova.id, Selasa, 18 Maret 2014 | 09:14 WIB
Mengapa Aktris Ini Ogah Disebut Simbol Seks (nova.id)

Mengapa Aktris Ini Ogah Disebut Simbol Seks (nova.id)

"Eva Longoria (Prestige) "

Siapa yang tidak mengagumi paras jelita serta tubuh mungil nan molek milik aktris Eva Longoria? Aktris yang sukses dikenal usai kiprahnya berakting di serial Desperate Housewives ini pun berulang kali menerima banyak pujian akibat kemolekan tubuhnya itu. Bahkan tak sedikit yang mengidentikkan sosok Eva sebagai sosok simbol seks. Tapi lewat sebuah wawancara dengan majalah Prestige edisi Hong Kong baru-baru ini, wanita berdarah Latin itu menolak anggapan tersebut.

"Aku tidak pernah menganggap diriku adalah simbol seks. Aku hanya meladeni pemotretan cover majalah. Tapi jujur kuakui, kalau banyak wanta dan pria yang beranggapan tidak adil bahwa seseorang tidak bisa menjabat dua status sekaligus. Kau bisa kok jadi simbol seks tapi juga bisa sekaligus menjadi businesswoman atau businessman. Tapi aku bukan simbol seks," ujar Eva tegas. Tapi ia melanjutkan, "Siapa bilang aku tidak bisa menjadi cover majalah dewasa tapi juga sekaligus menjalankan bisnis rumah produksiku? Wanita itu rumit dan kompleks. Wanita itu cantik secara

intelektual dan spiritual dan juga sosial dan entrepreneurial. Wanita adalah segalanya," lanjut Eva lagi.

Tapi tentu saja, tidak ada yang menyalahkan anggapan tersebut mengingat meski sudah memasuki usia 39 tahun, Eva tetap terilhat super seksi. Tapi kini Eva sedang mencoba banyak hal baru di hidupnya. Salah satunya adalah memutuskan untuk break sejenak dari akting dan fokus membangun usaha rumah produksinya. Tapi keinginan untuk kembali berakting tentu akan selalu ada.

"Pastilah aku akan kembali ke televisi. Aku sangat suka dengan media televisi. Aku suka bekerja dan mendatangi tempat yang sama untuk bekerja ssetiap hari. Aku sangat rindu Gabi (karakternya di Desperate Housewives). Aku rindu suasana yang sudah kami ciptakan selama 8 tahun. Jadi pastlah aku akan kembali," jawab Eva yang sekarang tengah gencar digosipkan menjalin percintaan dengan seorang pengusaha asal Meksiko bernama Jose "Pepe" Antonio Baston.

Yetta/Tabloidnova.com