Wow, Pasangan Ini Membeli Rumah Seharga Ratusan Miliar!

By nova.id, Selasa, 18 Maret 2014 | 07:52 WIB
Wow Pasangan Ini Membeli Rumah Seharga Ratusan Miliar (nova.id)

Wow Pasangan Ini Membeli Rumah Seharga Ratusan Miliar (nova.id)

"Gwyneth dan Chris (US Magazine) "

Tentu bukan sesuatu yang sulit bagi salah satu pasangan ternama dunia ini untuk merogoh kocek hingga ratusan miliar rupiah untuk memiliki rumah idaman mereka. Maklum saja, sang suami adalah musisi terkenal, pentolan grup band Coldplay, sementara sang istri adalah seorang aktris ternama Hollywood sekaligus juga pengusaha wanita yang sukses. Mereka adalah pasangan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow.

Menurut kabar yang beredar, pasangan yang menikah sejak tahun 2003 silam ini baru saja mengeluarkan dana sebesar Rp 168 miliar untuk membeli sebuah rumah mewah di kawasan Malibu, Amerika Serikat. Dengan harga fantastis seperti itu, tentu saja pasangan yang sudah dikaruniai 2 anak ini memiliki nyaris semua fasilitas yang bisa dimiliki sebuah rumah mewah. Antara lain adalah lapangan tenis, gym pribadi higga kolam renang dari bebatuan.

Pasangan ini dikabarkan baru saja menempati rumah mewah mereka tersebut setelah sebelumnya seluruh rumah didesain khusus oleh desiner interior kepercayaan mereka. Rumah yang dimaksud memiliki dapur yang canggih dan lebar, cocok untuk Gwyneth yang sangat gemar memasak. Ada pula ruang makan yang luas yang bisa menjamu teman-teman serta sahabat dekat mereka seperti Beyonce dan Jay Z. Banyak pula tempat bermain bagi dua buah hati mereka, Apple dan Moses Martin untuk bercengkrama.

Tak hanya itu, kediaman pasangan ini pun memiliki area pantai pribadi yang tertutup dari akses umum. Bahkan mereka memiliki dermaga sendiri untuk menyandarkan kapal mewah yang dimiliki pasangan ini. Luar biasa!

Yetta/Tabloidnova.com