Bintang Istimewa untuk Sang Aktris Jelita

By nova.id, Selasa, 18 Maret 2014 | 07:42 WIB
Bintang Istimewa untuk Sang Aktris Jelita (nova.id)

Bintang Istimewa untuk Sang Aktris Jelita (nova.id)

"Kate Winslet (ist) "

Satu lagi aktris kenamaan dunia yang berhak mendapatkan satu bintang spesial di jajaran Hollywood Walk of Fame. Dia adalah Kate Winslet, sang pemeran film Titanic yang asli Inggris itu.

Aktris berusia 38 tahun yang baru saja melahirkan ini dianugerahi bintang yang bertuliskan namanya yang akan dipajang di kawasan Hollywood Wlak of Fame, Senin (17/3) lalu. Kate terlihat sumringah dengan busana hitam yang dikenakannya. Ini juga sekaligus menandai penampilan Kate perdana di depan umum sejak melahirkan.

Kate mendapatkan bintang yang dicatat sebagai bintang ke 2.520 di seluruh kawasan tersebut. Uniknya, hari itu bertepatan dengan terjadinya gema yang berkekuatan cukup besar di wilayah California. Karena itu, saat menyampaikan pidatonya, Kate sempat bercerita soal peristiwa gempa yang cukup menghebohkan tersebut. Kata Kate, saat gempa terjadi, ia baru saja bersiap akan menyusui putranya, Bear.

Salah satu aktris yang pernah berakting dengan Kate di film Titanic, Kathy Bates, sempat melontarkan candaan tentang bintang yang diterima Kate tersebut. "Kau berhak atas bintang yang diletakkan di kakimu. Walaupun seringkali bintang-bintang di Hollywood Walk of Fame dikotori dengan kotoran hewan atau apalah itu, yang akan diingat orang adalah film-film yang kau bintangi, karakter yang kau mainkan yang sudah mencuri hati kami semua. Tak ada yang bisa membuang kotoran di atas itu semua," ujar Kathy bercanda.

Kate memang layak mendapatkan bintang miliknya. Bagaiama tidak, selama puluhan tahun berkarier di dunia akting, Kate tercatat sudah pernah dinominasikan sebanyak 6 kali di ajang Academy Awards, termasuk aktingnya bersama Leonardo DiCaprio di film Titanic. Tapi baru di tahun 2009 Kate membawa pulang piala Oscar atas aktingnya di film The Reader.

Selamat, Kate!

Yetta/Tabloidnova.com