Adik Britney Spears Menikah

By nova.id, Senin, 17 Maret 2014 | 08:38 WIB
Adik Britney Spears Menikah (nova.id)

Adik Britney Spears Menikah (nova.id)

"Jamie Lynn (instagram) "

Hamil di usia yang sangat muda, 16 tahun, lantas pernah bertunangan dengan pria lain dan putus, kemudian menemukan pria lain yang menjadi belahan hatinya, penyanyi yang kini sudah berusia 22 tahun sekaligus adik dari Britney Spears, Jamie Lynn Spears, resmi menikah dengan sang tunangan yang bernama James Watson di Audubon Tea Room di New Orleans, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Kabarnya pernikahan Jamie ini berlangsung sederhana.

Jamie mengenakan gaun pengantin rancangan desainer Liancarlo dan ditemani oleh putrinya, Maddie dan ibunya, Lynne Spears. Ayahanda Jamie Lynn yang bernama Jamie Spears juga menggandengnya berjalan menuju altar sementara Maddie berperan sebagai flower girl. Sementara itu dua anak Britney, Jayden James dan Sean bertindak sebagai pembawa cincin. Jamie Lynn dan James mengundang sekitar 150-200 orang menghadiri upacara pernikahan mereka hari itu.

Sebelumnya, James sudah melamar Jamie Lynn sejak setahun lalu saat Jamie secara terbuka mengunggah sebuah foto cncin pertunangan bertahtakan berlian di jari manisnya ke akun twitter. Sebelum dengan James, Jamie Lyn pernah juga bertunangan dengan seorang lelaki bernama Casey Aldridge yang memberikannya satu putri bernama Maddie di usianya yang masih 16 tahun. Saat itu Jamie Lynn memang mengungkapkan perbuatannya dengan Casey sangat tidak bertangungjawab dan tidak memikiran banyak kepentingan. Tapi ia tidak pernah menyesalinya.

Saat ini, bersama James, Jamie merasakan ia sudah menemukan belahan jiwa yang sesungguhnya. Jamie kini berkutat di musik country dan mencoba membangun kariernya sebagai penyanyi. Jamie pun memutuskan pindah ke pusat musik country, Nashville, demi merintis kariernya.

Selamat, Jamie dan James!

Yetta/Tabloidnova.com