Ahmad Dhani Akui Ketinggalan Jauh Dari Inul Daratista

By nova.id, Senin, 17 Maret 2014 | 03:03 WIB
Ahmad Dhani Akui Ketinggalan Jauh Dari Inul Daratista (nova.id)

Ahmad Dhani Akui Ketinggalan Jauh Dari Inul Daratista (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Icha) "

Ahmad Dhani mengaku masih ketinggalan jauh dari bisnis karaoke yang dimiliki Inul Daratista. Inul sudah membuka bisnis karaoke sejak tahun 2005.

"Karaoke Inul dibuka sejak tahun 2005. Saya baru tahun 2014, jadi saya ketinggalan 9 tahun sama Inul," kata Dhani saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran 'Master Piece Familly Karaoke', Sarinah, Jakarta, Minggu (16/3).

Meski merasa ketinggalan dari bisnis karaoke milik Inul, namun Dhani tetap merasa karaoke miliknya memiliki perbedaan. Bahkan, ia menyebut bisnis karaokenya diperuntukkan kalangan menengah ke atas.

"Saya rasa ini kelasnya lebih atas. Menurut survei teman-teman saya katanya karaoke ini lebih bagus dari karaoke yang lain, katanya, lo, ya, karena saya enggak pernah ke tempat karaoke yang lain, coba di cek, benar enggak ini lebih bagus," ucap Dhani.

Suami Mulan Jameela ini berharap, kehadirannya di bisnis karaoke mampu memperbaiki permasalahan dengan seniman yang selama ini sering bermunculan lantaran protes hak cipta. "Mudah-mudahan kehadiran saya bisa memperbaiki karaoke sesama seniman," harap Dhani.

Icha/Tabloidnova.com