Ahmad Dhani Geluti Bisnis Karaoke Karena Dianggap Menggiurkan

By nova.id, Minggu, 16 Maret 2014 | 23:41 WIB
Ahmad Dhani Geluti Bisnis Karaoke Karena Dianggap Menggiurkan (nova.id)

Ahmad Dhani Geluti Bisnis Karaoke Karena Dianggap Menggiurkan (nova.id)

"Ahmad Dhani saat launching karaoke miliknya (Foto: Icha) "

Ahmad Dhani akhirnya meluncurkan bisnis karaoke miliknya yang diberi nama Ahmad Dhani Master Piece Familly Karaoke. Bisnis yang baru digelutinya ini terletak di Gedung Sarinah, Jakarta lantai 2 dan 14.

Menurut suami Mulan Jameela ini, awalnya ia tak tertarik dengan bisnis karaoke. Hanya saja keuntungan yang menggiurkan membuatnya tertarik untuk terjun ke bisnis ini.

"Karaoke itu sebenarnya bukan bisnis yang saya impikan, tapi katanya bisnis yang sangat menggiurkan. Maka dari itu ketika saya ditawari oleh mas Indra Putra, yang datang ke saya. saya mau-mau aja," ujar Dhani saat ditemui tabloidnova.com di acara peluncuran tempat karaokenya, Sarinah, Jakarta, Minggu (16/3).

Menurut Dhani, ia tak perlu berlama-lama untuk membuktikan ucapannya itu. Nyatanya, hingga saat ini ia sudah merencanakan 30 outlet yang akan dibuka di seluruh Indonesia.

"Ternyata ada benarnya, karena sampai saat ini yang sudah 30 outlet. Mungkin itu sudah menjadi outlet tercepat. Bisa jadi itu yang paling banyak, 30 dalam setahun," ucapnya.

Dhani pun berharap, bisnisnya bisa sukses dan bisa bermanfaat bagi para musisi. "Mudah-mudahan bisnis ini sukses dan memiliki manfaat bagi para musisi lainnya," kada Dhani.

Icha/Tabloidnova.com