Ini Komentar Terry Putri Soal Pencapresan Jokowi

By nova.id, Minggu, 16 Maret 2014 | 10:55 WIB
Ini Komentar Terry Putri Soal Pencapresan Jokowi (nova.id)

Ini Komentar Terry Putri Soal Pencapresan Jokowi (nova.id)

"Terry Putri (Foto: Icha) "

Pencalonan Joko Widodo alias Jokowi menuju pemilu 2014 disambut baik banyak pihak, salah termasuk Terry Putri. Ia mengaku antusias dengan keputusan Jokowi untuk mencalonkan diri memimpin Republik Indonesia.

"Kalau lihat Twitter gue, dari zaman awal-awal, aku sempat tulis, aku pengin punya presiden yang seperti ini. Ini menurut aku lo ya," kata Terry saat ditemui tabloidnova.com di 'Wayang Orang Rock Ekalaya' Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (15/3) malam.

Terry berharap, di tangan Jokowi, Indonesia akan jauh lebih baik. "Kalau kita lihat hasilnya selama ini sih mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Tapi Indonesia kan bukan cuma Jakarta aja, luas sekali. Jadi mungkin PR nya juga banyak,, pasti dia enggak bisa kerja sendiri juga. Banyak harapan di luar sana, banyak juga yang ingin menggagalkan, tapi masyarakat sekarang udah pintar dan semuanya udah capek dengan protes hal-hal yang kita anggap kurang baik di negara kita, sekarang waktunya untuk enggak protes dan melakukan sesuatu. Kita bantu siapapun presidennya untuk bisa membuat negara kita lebih baik lagi," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com