Ini Hasil Penerawangan Ki Kusumo Terhadap Pesawat Malaysia Airlines yang Hilang

By nova.id, Jumat, 14 Maret 2014 | 09:01 WIB
Ini Hasil Penerawangan Ki Kusumo Terhadap Pesawat Malaysia Airlines yang Hilang (nova.id)

Ini Hasil Penerawangan Ki Kusumo Terhadap Pesawat Malaysia Airlines yang Hilang (nova.id)

"Ki Kusumo (Foto: Okki) "

Pesawat Boeing 777-200ER dengan nomor penerbangan MH370 milik Malaysia Airlines yang hilang sejak Sabtu (8/3/2014) belum juga ditemukan. Berbagai upaya pencarian dengan teknologi mutakhir, melibatkan beberapa negara maju pun nihil.

Konsultan Supranatural yang juga seorang artis, Ki Kusumo meyakini ada kekuatan gaib dibalik raibnya Malaysia Airlines.

"Ada kekuatan lain di luar kemampuan manusia. Walaupun Boeing 777 diklaim sebagai pesawat teraman, namun kekuatan gaib itu luar biasa," ungkap Ki Kusumo, Jumat (14/3/2014).

Menurut pelantun Cinta Yang Lain dan Tak Terbayangkan ini, kekuatan gaib harus diselesaikan dengan hal gaib pula.

"Harus diserahkan ke orang yang paham tentang hal-hal gaib. Contohnya, tidak mungkinlah orang kesurupan kita bawa ke dokter," bebernya.

Dalam kacamata spiritual Ki Kusumo, hilangnya Malaysia Airlines bukan semata-mata kesalahan manusia. Karenanya, Ki Kusumo turut mendoakan agar misteri tersebut segera terungkap.

"Lokasi dimana kontak terakhir Malaysia Airlines memiliki energi negatif yang sangat kuat. Sepertinya bukan murni kesalahan manusia," tutur pria yang membuka praktik di kawasan Jatiasih Bekasi ini.

Pesawat yang membawa 227 penumpang dan 12 awak itu hilang kontak di perairan Vietnam setelah lepas landas dari Kuala Lumpur menuju Beijing.

Sebelum musibah itu, akhir Desember 2013 Ki Kusumo sudah meramalkan bahwa di awal tahun akan ada kecelakaan pesawat terbang.

Ramalan itu terbukti pada Malaysia Airlines. Kekhawatiran Ki Kusumo soal gunung meletus dan artis tertangkap narkoba pun menjadi kenyataan, seperti yang menimpa Roger Danuarta.

                                              .

Toni Tribun