Tuntaskan Rehabilitasi, Aktor Ini Putuskan Hubungan Dengan Rekan Pesta

By nova.id, Jumat, 14 Maret 2014 | 08:05 WIB
Tuntaskan Rehabilitasi Aktor Ini Putuskan Hubungan Dengan Rekan Pesta (nova.id)

Tuntaskan Rehabilitasi Aktor Ini Putuskan Hubungan Dengan Rekan Pesta (nova.id)

"Zac Efron (Just Jared) "

Banyak momentum hidup yang bisa dimanfaatkan seseorang untuk memulai perubahan besar. Dan bagi aktor Zac Efron, momentum tersebut adalah ketika dirinya menyelesaikan proses rehabilitasi akibat ketergantungannya pada konsumsi sejumlah obat-obatan terlarang di tahun 2013 silam. Setelah ia menuntaskan kewajibannya tersebut dan kembali dalam kondisi yang sehat dan prima, Zac sepetri menemukan sosoknya yang sesungguhnya.

Tak lama setelah keluar dari pusat rehabilitasi, Zac langsung pergi bertulang dengan sang ayah menyusuri negara Peru. Sepulangnya dari Peru, Zac pun seperti tak berhenti membangun citranya kembali dengan cara yang positif tentunya. Seorang sumber yang dekat dengan Zac menyebutkan pada majalah People bahwa kehidupan Zac memang berubah drastis sejak menyelesaikan masa rehabilitasinya.

"Dia langsung memutuskan hubungan dengan beberapa orang yang dulu sering mengajaknya berpesta-pesta," ungkap sang sumber. Memang, soal siapa saja teman dan pihak yang berada di sekitar seorang mantan pecandu yang tengah menjalani proses pemulihan memang menajdi kunci utama berhasil tidaknya proses recovery tersebut. Beberapa sumber lain pun mengungkapkan bahwa Zac benar-benar berdedikasi total utuk menjadi tetap "waras" dan terlepas dari pengaruh barang haram tersebut.

Sekarang Zac benar-benar memfokuskan diri untuk bekerja, berolahraga dan terus menjalankan proses pemulihan yang terus berjalan. Setelah menyelesaikan film That Awkward Moment, kini Zac pun tengah bersiap mempromosikan film terbarunya yang berjudul Neighbors.

Good job, Zac!

Yetta/Tabloidnova.com