Bintang Cantik Ini Mengaku Cemburu dengan Aktris Pendatang Baru

By nova.id, Jumat, 14 Maret 2014 | 07:50 WIB
Bintang Cantik Ini Mengaku Cemburu dengan Aktris Pendatang Baru (nova.id)

Bintang Cantik Ini Mengaku Cemburu dengan Aktris Pendatang Baru (nova.id)

"Emma Watson (Elle) "

Jika melihat kehidupan aktris asal Inggris, Emma Watson, selama 15 tahun belakangan ini, rasanya sulit dipercaya kalau pemeran karakter Hermione Granger di serial film Harry Potter tersebut merasa kariernya di dunia akting masih belum memuaskan dan bahkan ia mengaku cemburu melihat aktris lain, terutama mereka yang menembus dunia perfilman dengan mudahnya.

Bukan menyimpan cemburu berlebihan, Emma hanya merasa kagum dengan perubahan yang dialami para aktris pendatang baru tersebut dalam waktu yang cukup singkat. Itu yang diungkapkan Emma saat tampil sebagai cover untuk majalah ELLE terbaru. "Aktris-aktris ini ada yang baru mendalami akting selama satu atau dua tahun dan mereka bisa berkesempatan untuk berubah menjadi makhluk yang komplet. Dan aku sangat cemburu dengan mereka!," ungkap aktris yang kini sudah berusia 23 tahun itu.

Meraup sukses instan memang tidak pernah dialami oleh Emma. Ia sudah bergelut di dunia akting sejak usia dini. Bayangkan, saat usianya masih menginjak 9 tahun, ia sudah mulai berperan sebagai Hermione Granger di film perdana Harry Potter and The Philosopher's Stone. Kini yang harus dipelajari Amma adalah bagaimana untuk tetap melepaskan akting-akting dan karakter yang diperankannya di masa depan, jauh dari Hermione. Emma pun tak ingin seluruh hidupnya dihabiskan untuk urusan akting. Sebisa mungkin dia menyeimbangkan karier dan kehidupan pribadi.

"Aku ingat aku pernah membaca satu artikel yang ditulis Elizabeth Taylor. Dia bahkan berciuman pertama kali di film. Di lokasi set. Dan itu sungguh mengejutkanku. Aku tidak tahu bagaimana, tapi aku selalu berpikir, kalau aku tidak berhati-hati, aku bisa menjadi dia. Terlalu banyak bekerja," ungkap Emma.

Yetta/Tabloidnova.com