Gerakan Peduli Alter dan Jane Tembus Angka 4 Ribu

By nova.id, Rabu, 5 Mei 2010 | 06:51 WIB
Gerakan Peduli Alter dan Jane Tembus Angka 4 Ribu (nova.id)

Gerakan Peduli Alter dan Jane Tembus Angka 4 Ribu (nova.id)

"Jane dan Alter (Foto: Dok. Pribadi) "

Gerakan yang mendukung pasangan Jane Deviyanti Hadipoespito (21) dan Alterina Hofan (32) sampai Rabu (5/5) siang sudah menembus angka 4 ribu. Beragam komentar muncul. Mereka rata-rata berharap pasangan ini tetap tabah menghadapi cobaan hidup.

"Tetap semangat krn cinta gx pernah salah buktikan cinta kalian itu ada dan tdk akan bs di pisahkan oleh manusia..amin," ujar Fina Hilton di wall facebook grup ini

"semangat dan terus berjuang ya...karena setiap orang yang diciptakan TUHAN sudah merupakan maha karya yang sangat indah...tidak ada manusia yang bisa menciptakan manusia lainnya tetapi TUHAN dapat menjadikan beribu dan berjuta manusia yang memiliki kelebihannya masing-masing...tidak ada manusia yang memiliki kekurangan ... imbuh Clovy Shop.

Jane membuat 'Gerakan Peduli Alter dan Jane' di situs jejaring sosial Facebook. Jane merasa diperlakukan tak adil karena suaminya, Alterina Hofan, seorang pria transgender dipenjara karena dituding memalsukan identitas.

Jane mengaku cintanya kepada Alter tidak direstui ibunya. Jane yang tuna rungu dan menderita penyakit kanker bahkan hampir diperkosa seorang dokter terapi tulang di Taiwan. Uda