Sosok Pria Muda Berprestasi (2)

By nova.id, Sabtu, 27 Maret 2010 | 17:09 WIB
Sosok Pria Muda Berprestasi 2 (nova.id)

Sosok Pria Muda Berprestasi 2 (nova.id)
Sosok Pria Muda Berprestasi 2 (nova.id)

"Tuhu (duduk) bersama teman-teman kerjanya. "Dalam membuat produl, harus ada soul-nya dulu,"kata Tuhu (Foto:Daniel Supriyono/Nova) "

Berbagai kegiatan pernah dilakukan Tuhu. Februari 2008 ia membuat pertemuan para blogger pertama (Blogger Luncheon with All New Corolla Altis) yang sukses besar, Soyjoy Healthylicious, The First Indonesian Online Reality Show, Centro Onliners Shopping Rally, dan banyak lagi. Dalam membuat produk, Tuhu mengaku harus ada soul-nya dulu. "Jadi, hasilnya akan bagus. Kalau enggak begitu, tidak akan berhasil. Kalau sasarannya ABG, ya, kami harus merasakan seperti ABG, ngapain saja, sih, mereka, kalau jalan-jalan ke mana. Itu tidak gampang," papar Tuhu.

Selain sibuk bekerja, pria lajang ini ternyata punya hobi shopping alias belanja baju dan sepatu. Saking senangnya, sampai-sampai ada hasil belanjaannya yang masih terbungkus rapi dan belum dibuka. "Saat ini saya masih fokus ke karier dan jalan-jalan dulu. Inginnya pergi ke seluruh Indonesia dan dunia, sekalian wisata kuliner. Ternyata tidak mesti jadi diplomat ya, kalau mau ke luar negeri," ujar Tuhu. Ia ingin fokus dan mengerjakan yang terbaik, karier akan mengikuti dengan sendirinya. "Malah, sebetulnya saya ingin mengajar, lho!"

Noverita K. Waldan

Foto: Daniel Supriyono/Nova