Serunya Komunitas Si Extra Large (2)

By nova.id, Sabtu, 6 Maret 2010 | 01:18 WIB
Serunya Komunitas Si Extra Large 2 (nova.id)

Serunya Komunitas Si Extra Large 2 (nova.id)
Serunya Komunitas Si Extra Large 2 (nova.id)

"Ririe Bogar siap dengan mega proyeknya yang khusus untuk si XL (Foto: Eng Naftali/Nova) "

Ririe Bogar, PH Khusus Buat Si JumboSi pendiri komunitas Xtra-L ini masih memiliki banyak mimpi besar. Semuanya untuk menampung bakat-bakat terpendam yang dimiliki oleh sesama rekannya yang bertubuh jumbo.

Dalam waktu dekat, selain akan meresmikan komunitas Xtra-L, Ririe masih memiliki banyak rencana. Salah satunya adalah dengan meluncurkan majalah Balga, yang merupakan kependekan dari Besar, Asyik, Lucu dan Gaya. Balga sendiri, dalam bahasa asli Batak, berarti besar.

"Saya ingin mematahkan pendapat bahwa yang bisa menjadi cover girl itu hanya perempuan yang langsing dan tinggi saja. Di Balga nanti, semua yang menjadi cover girl adalah perempuan-perempuan besar, jumbo dan seksi," tutur Ririe.

Tak kurang akal, Ririe pun akan segera memprakarsai lahirnya production house (PH) pertama di Indonesia yang akan menyuplai aktor dan aktris bertubuh jumbo.

"Dari model, presenter sampai aktor dan aktris akan saya bina. Dengan catatan, saya akan menolak semua peran untuk pembantu rumah tangga. Karena sudah bosan rasanya, orang gemuk diidentikkan dengan peran pembantu rumah tangga," tutupnya.

Yetta AngelinaFoto-foto: Eng Naftali/NOVA