Anak & Ancaman Facebook, Dari Penculikan Sampai Prostitusi (1)

By nova.id, Senin, 15 Februari 2010 | 06:12 WIB
Anak Ancaman Facebook Dari Penculikan Sampai Prostitusi 1 (nova.id)

Anak Ancaman Facebook Dari Penculikan Sampai Prostitusi 1 (nova.id)
Anak Ancaman Facebook Dari Penculikan Sampai Prostitusi 1 (nova.id)

"Selain ke Komnas Anak, Binsar juga telah melaporkan Jeje ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan melarikan anak di bawah umur (Foto: Sita Dewi) "

Roji, ayah Feb, hanya bisa pasrah. Ia amat berharap keluarga Nov mau berdamai. "Selama ini keluarga kami terlalu dipojokkan. Saya juga ingin bertemu keluarga Nov untuk membicarakan masalah ini agar tidak semakin membesar." Keluarga Feb juga menyesalkan Nov yang mengaku sudah mendapat izin orangtua untuk menemui Feb.

Sementara keluarga Nov enggan berkomentar lagi mengenai peristiwa ini. "Semuanya sudah dilimpahkan ke Polda, jadi segala sesuatunya silakan tanya ke polisi," kata salah satu anggota keluarga yang tak mau disebut namanya.

"Keluarga syok dan malu. Bukan hanya keluarga inti Nov, tapi keluarga besar. Kami tidak siap dengan sorotan media seperti ini," lanjutnya. Maklum, Nov ditengarai telah melakukan tiga kali hubungan seksual dengan Feb selama mereka menghilang. Mereka juga tak menyangka, niat awal menghubungi media untuk mempermudah pencarian Nov, malah berbuah malu.

Soal keinginan keluarga Feb menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan, agaknya bakal tak dipenuhi. "Kami ingin proses hukum terus berjalan. Cerita versi keluarga Feb juga banyak missing link-nya. Nov enggak mungkin bisa ke Cimone sendiri. Di sini enggak ada ojek dan dia juga enggak tahu wilayah ini. Jelas-jelas waktu itu ada tiga motor di depan rumah yang menjemput Nov," paparnya. Ia juga yakin melihat tiga buah motor yang menjemput Nov di rumah keluarganya di BSD, Tangerang.Sita Dewi/bersambung