Bisnis Kaus Anak, Dari Yang Laris Sampai Yang Edukatif (2)

By nova.id, Rabu, 20 Januari 2010 | 06:06 WIB
Bisnis Kaus Anak Dari Yang Laris Sampai Yang Edukatif 2 (nova.id)

Bisnis Kaus Anak Dari Yang Laris Sampai Yang Edukatif 2 (nova.id)
Bisnis Kaus Anak Dari Yang Laris Sampai Yang Edukatif 2 (nova.id)

"Kaus mungil nan unik ala Madeinheaven (Foto: Ahmad Fadillah/Nova) "

Untuk distribusi, madeinheaven hanya membuka dua jalur, yakni melalui sistem konsinyasi ke department store dan lewat pesanan online via internet. Sesekali, Inayah pun turut serta di bazar dan pameran besar. Untuk jalur online, madeinheaven juga menerima pesanan dari seluruh Indonesia.

Sadar kaus nya mulai banyak digemari, madeinheaven terus berusaha menciptakan inovasi baru. Apalagi, saat ini, produk kaus anak dengan slogan unik sudah mulai membanjiri pasar. Karena itu, di Februari 2009, Inayah, Najelaa dan Rahmah muncul dengan ide t-shirt batik untuk anak. "Koleksi pertama kami, untuk anak laki-laki namanya seri Punakawan. Dengan logo Petruk, Gareng, Bagong dan Semar," ungkap Inayah. Inovasi terbaru, madeinheaven pun mengeluarkan koleksi dress batik untuk anak perempuan yang juga berbahan katun spandex.

Untuk kaus dengan tulisan unik dibandrol dengan harga Rp 144 ribu-Rp 175 ribu. Untuk kaus batik, harga berkisar antara Rp 185 ribu-Rp 195 ribu. Sedangkan untuk dress batik dan non batik, dipatok dengan harga Rp 249 ribu-Rp260 ribu. Koleksi madeinheaven pun tersedia untuk anak usia 0-8 tahun. Bagi Anda yang berminat, bisa langsung mengakses www.madeinheavenkids.com.

Hasuna Daylailatu, Yetta Angelina