Ucok AKA "Reuni" Dengan Buah Hati: "Don't Worry, Be Happy..." (Tamat)

By nova.id, Senin, 30 November 2009 | 04:25 WIB
Ucok AKA Reuni Dengan Buah Hati Don t Worry Be Happy Tamat (nova.id)

Ucok AKA Reuni Dengan Buah Hati Don t Worry Be Happy Tamat (nova.id)

""Ucok adalah seniman besar," kata Abidah. "

Kendati belum lama dinikahi Ucok dan sudah harus menghadapi kenyataan tak enak itu, Sri Hartini mengaku berusaha tetap tabah.

"Apa pun juga, pertemuan saya dengan Ucok merupakan sesuatu yang harus disyukuri. Rezeki, jodoh, mati, kan, sudah garis Tuhan. Siapa pun harus menerima dengan ikhlas."

Ucok adalah suami kedua Hartini. "Saya mau jadi pendamping hidupnya karena Bang Ucok lemah lembut meski penampilannya rocker. Kami juga sama-sama suka seni," papar Hartini yang terlihat setia setiap melayani Ucok.

Hartini mengenal Ucok justru lewat adiknya, Agus, yang memang penggemar Ucok dan akhirnya sering jalan bareng dengan Ucok. "Kami jadi sering bertemu lalu jadi mitra bisnis. Di Surabaya, kan, Bang Ucok buka sekolah dan studio musik. Belakangan, karena sama-sama tertarik, kami menikah," ujar Hartini yang menyebut sang suami sebagai rocker sejati.

Sebutan itu agaknya tak berlebihan. Meski sudah berusia senja dan tergolek lemah, penampilan Ucok tetap layaknya seorang rocker. Selain rambutnya tetap dibiarkan memanjang, di daun telinganya masing-masing terlihat beberapa lubang tindikan. Bahkan, di pergelangan kaki kanannya masih terdapat gelang dari logam. Saat minta difoto pun, tangannya langsung menyiratkan salam Metal!(Tamat)

Gandhi Wasono M.FOTO-FOTO: GANDHI WASONO M/NOVA