Ucok AKA "Reuni" Dengan Buah Hati: "Don't Worry, Be Happy..." (3)

By nova.id, Senin, 30 November 2009 | 04:17 WIB
Ucok AKA Reuni Dengan Buah Hati Don t Worry Be Happy 3 (nova.id)

Ucok AKA Reuni Dengan Buah Hati Don t Worry Be Happy 3 (nova.id)
Ucok AKA Reuni Dengan Buah Hati Don t Worry Be Happy 3 (nova.id)

"Di era tahun 70-an aksi panggung Ucok sangat mengagumkan. (Repro: Gandhi/NOVA) "

Intan yang keberatan menyebut nama ibunya, berkisah, setelah dilahirkan, ia diasuh orangtua Ucok. "Oma dan Opa selalu bilang, mereka orangtua kandung saya. Saya sendiri menyebut Ucok bukan Papa, tapi dengan sebutan Bung Bos. Sampai sekarang pun tetap begitu," kata Intan sambil tertawa.

Setelah tahu Ucok adalah ayahnya, ia mengecek kebenarannya pada sang kakek. "Ternyata kata Papa, saya benar anaknya Bung Bos. Tapi enggak ada masalah. Biasa-biasa saja," tutur Intan.

Yang tak kalah gembira di "reuni" itu adalah Farida Nauli Harahap, sepupu Ucok. Terutama karena kehadiran Lia dan Rici. Nauli mengaku mengasuh Lia dan Rici saat mereka tinggal di Lawang, Jatim.

"Sejak perkawinan Ucok dan Farida (ibu Lia serta Rici, Red.) bubar, saya enggak pernah lagi ketemu anak-anak," kata Nauli yang langsung memeluk dan menciumi Lia dan Rici begitu melihat mereka.

Salam MetalIstri Ucok yang kini mendampinginya, Sri Hartini, bertutur, tumor ganas di paru kanan yang diderita Ucok diketahui sekitar Agustus 2009. Sejak itu, Ucok kerap keluar-masuk RS.

"Dokter bilang, dioperasi pun, bukan jaminan bisa sembuh total. Sekarang hanya dikasih pengobatan agar kondisi tubuh tetap bagus dan untuk mengurangi rasa sakit saja," ungkap Hartini yang berprofesi sebagai notaris dan dinikahi Ucok Juli 2009.(Bersambung)