5 Destinasi Romantis Rayakan Valentine

By nova.id, Kamis, 13 Februari 2014 | 11:53 WIB
5 Destinasi Romantis Rayakan Valentine (nova.id)

5 Destinasi Romantis Rayakan Valentine (nova.id)

""

Hari Valentine atau hari kasih saying setiap tahunnya diperingati banyak orang setiap tanggal 14 Februari. Tak jarang, banyak pasangan yang memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama dengan banyak kegiatan romantis sepanjang hari itu. Tujuan utamanya tentu merayakan kasih sayang di antara mereka. Tak peduli apakah Anda sudah menikah atau masih berpacaran, hari Valentine memang bisa dijadikan momen untuk berlibur bersama dengan pasangan.

Cara yang tepat tentu dengan meninggalkan kediaman Anda dan memilih tempat-tempat liburan yang terkenal dengan keromantisannya. Berikut lima destinasi romantis yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk menikmati hari kasih sayang:

Venice, ItaliaNyalakan kembali api romansa dengan pasangan dengan berkunjung ke Venice. Kota ini selalu disebut sebagai salah satu kota teromantis di dunia. Bagaimana tidak, menghabiskan waktu berjalan menyusuri kanal-kanal, atau duduk manis di atas gondola menikmati kota nan kuno dan megah tentu akan menjadi pengalaman tak akan terlupakan. Apalagi ditambah makan malam nan romantis di tepi kanal, lengkap lah sudah.

Paris, PrancisSelain julukan sebagai  Kota Cahaya, Paris juga tentu dikenal sebagai Kota Cinta. Ikon kota Paris, Menara Eiffel, bisa jadi saksi sejarah romansa Anda bersama pasangan. Jangan lupa untuk menyusuri jembatan Ponts des Arts yang tersohor itu. Di sana, bersama ribuan gembok cinta lainnya, Anda dan pasangan bisa mengikrarkan janji sehidup semati dengan mengaitkan gembok ke salah satu sisi jembatan.

Hawaii, Amerika SerikatRasanya tidak mungkin bisa memisahkan Hawaii dari romantisme tepi pantai. Tak hanya pantai, keindahan alam lainnya pun rasanya bisa membuai pasangan-pasangan yang tengah dimabuk cinta. Hawaii juga sudah lama dikenal sebagai tujuan bulan madu yang sudah tersohor. Dari mulai menikmati pasir putih hingga keanggunan air terjun, semua bisa menambah keromantisan hari kasih sayang.

Kepulauan Yunani, YunaniMenikmati kepulauan di Yunani memang bisa menggugah rasa romantis dari sepasang kekasih atau suami-istri. Bagaimana tidak? Dihadapkan dengan pemandangan kota dan fenomena alam nan indah, rasanya mudah sekali jatuh cinta berulang-ulang ketika tengah ada di Yunani. Belum lagi pesona matahari terbenam di Santorini. Ah, indahnya...

Yetta/Tabloidnova.com