Hadiah Super Mewah Bagi yang Gagal Menang Oscar

By nova.id, Kamis, 13 Februari 2014 | 11:47 WIB
Hadiah Super Mewah Bagi yang Gagal Menang Oscar (nova.id)

Hadiah Super Mewah Bagi yang Gagal Menang Oscar (nova.id)

""

Perhelatan terbesar insan perfilman dunia, Academy Awards yang membagikan Piala Oscar yang terkenal itu akan segera digelar pada 2 Maret mendatang. Segala jenis persiapan pun sudah dilakukan jelang hari spesial bagi dunia perfilman tersebut. Salah satunya adalah kantung bingkisan yang akan diterima oleh seluruh tamu undangan yang akan hadir malam itu.

Khusus bagi seluruh nominator Osca, tentu saja malam penganugerahan Academy Awards nantinya sudah ditunggu-tunggu. Bagaimana pun juga, mereka yang pernah dianugerahi Oscar akan sukses menorehkan sejarah bermakna di karier mereka. Untuk para pemenang, sejumlah hadiah, termasuk Piala Oscar tentu sudah menunggu. Tapi bagaiamna dengan mereka yang kalah? Haruskah para aktor dan aktris dan pelak film tersebut pulang dengan tangan hampa?

Ternyata tidak. Mereka yang namanya disebut sebagai nominator di Oscar ternyata akan pulang dengan membawa paket hadiah spesial, meski namanya kelak tak disebutkan sebagai peraih Piala Oscar. Tak tanggung, karena nilai bingkisan yang dimaksud kabarnya mencapai nilai Rp 660 juta per bingkisan! Bingkisan tersebut akan langsung diberikan oleh pihak panitiaAcademy Awards kepada seluruh nominator yang kalah.

Lantas apakah yang menjadi isi bingkisan bagi para insan perfilman yang gagal meraih Oscar? Kami punya daftarnya:

Chocolatines Savory Wine Flight Pairing (Rp 960 ribu).Halo Natural Pet Food (Rp 73 juta).Max Martin Shoes (Rp 9 juta).Dosha Tea-Based Pops (Rp 420 ribu).Blossom Blends Tea (Rp 600 ribu).Hydroxycut Weight Loss Products (Rp 468 ribu).Narrative Clip Camera (Rp 3,348 juta).Polar Loop Activity Tracker (Rp 1,3 juta).Steamist Home Spa System (Rp 30,7 juta).M3K Beauty Products (Rp 1,2 juta).Best of Vegas Tour Package (Rp 108 juta).Rouge Maple Syrup (Rp 3 juta).House Call From Nutritionist Heather Lounsbury (Rp 6 juta).Slimware Dinnerware (Rp 708 ribu).Huntley Drive Fitness Training Sessions (Rp 10,2 juta).Le Petit Cirque Troop (Rp 6,9 juta).Jan Lewis Designs Bracelet (Rp 4,8 juta).Walk Japan Tour of Japan (Rp 180 juta).Epic Pet Health Therapy (Rp 18,8 juta).Acure Skincare (Rp 3,6 juta).Rocky Mountaineer Train Trip (Rp 48,9 juta).Gizara Arts Print (Rp 12 juta).Jitseu Handbags (Rp 3,34 juta).Imanta Mexico Resort Stay (Rp 39,6 juta).Koala Landing Resort Stay in Kauai (Rp 24 juta).Aviv 613 Vodka (Rp 360 ribu).

Wow!

Yetta/Tabloidnova.com