Taylor Swift Akhirnya Konser di Jakarta

By nova.id, Kamis, 13 Februari 2014 | 09:31 WIB
Taylor Swift Akhirnya Konser di Jakarta (nova.id)

Taylor Swift Akhirnya Konser di Jakarta (nova.id)

""

Berita gembira untuk para penggemar musisi country nan jelita, Taylor Swift. Peraih tujuh piala Grammy ini sudah dipastikan akan menyambangi ibukota pada 4 Juni mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Berita mengenai perhelatan konser Taylor ini diumumkan secara resmi lewat official website Taylor.

Dikabarkan, konser Taylor yang pertama kali digelar di Tanah Air ini akan diadakan oleh Cornetto. Meski begitu, belum jelas promotor mana yang sukses menggelar konser sang pemilik single 22 itu. Yang jelas, penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 24 Februari mendatang melalui website www.rajakarcis.com.

Ini adalah kali pertama Taylor menyambangi Jakarta dan bagian Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand. Sebelumnya, tahun lalu, Taylor sukses menggelar tur yang diberi tajuk The RED Tour keliling Amerika Utara dan Australia dan sudah sukses manggung di banyak stadium besar di seluruh kawasan tersebut.

Di Indonesia, kedatangan Taylor Swift tentu sudah dinantikan oleh ribuan penggemarnya. Untuk segala keterangan mengenai detail konser Taylor Swift kelak, penggemar bisa mengakses website resmi Taylor di www.taylorwsift.com/REDTourAsia.

Welcome, Taylor Swift!

Yetta/Tabloidnova.com